Headlines News :
Home » » Walau Acapkali Dikiritik Keras, Luhut Panjaitan Melayat Kerumah Duka Faisal Basri

Walau Acapkali Dikiritik Keras, Luhut Panjaitan Melayat Kerumah Duka Faisal Basri

Written By Info Breaking News on Kamis, 05 September 2024 | 12.12


Jakarta, Info Breaking News -
 Ini sebuah contoh kehidupan nyata yang untuk kesekian kali ditunjukan oleh Luhut Binsar Paanjaitan yang selama ini banyak di kritik secara pedas oleh ekonomo seenior Faisal Basri, yang subuh tadi telah meninggal dunia dalam usianya 64 tahun di RS. Mayapada Jakarta, dekat rumah Faisal Basri.

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan melayat ke rumah duka ekonom UI, Faisal Basri. Luhut mengenang sosok Faisal Basri yang kerap memberikan kritik.

"Saya punya kenangan cukup banyak dengan Pak Faisal Basri. Ya mungkin kita banyak atau beda di berbagai hal, tapi kita tetap teman. Jadi kita saling hormati juga. Banyak kritik beliau juga, saya dengarkan, saya exercise, saya bicara sama tim, jangan kita merasa kita, bahwa ya saya sangat terkejut mendengar beliau pergi pagi tadi," kata Luhut di lokasi, kompleks Gudang Peluru, Tebet, Jaksel, Kamis (5/9/2024).

"Dan tentu saya upayakan betul bisa layat beliau, dan saya menyampaikan selamat jalan, Pak Faisal Basri, istirahatlah dengan tenang," tambahnya.

Menurutnya, perlu ada sosok seperti Faisal Basri lagi ke depannya. Luhut mengatakan pemerintah perlu kritik yang bermanfaat.

"Saya kira penting, harus ada orang yang terus memberikan kritik konstruktif kepada pemerintah, tidak ada yang salah itu. Saya kira baik," katanya.


Lebih lanjut dia belum mengetahui soal apakah Presiden Jokowi melayat atau tidak. "Saya belum tahu, makasih ya," katanya.

Faisal Basri meninggal dunia pagi tadi. Informasi ini dibenarkan oleh ekonom dari Institut for Development of Economics and Finance (Indef), Tauhid Ahmad.

"Ya benar," ujar Tauhid saat dimintai konfirmasi.

Berdasarkan informasi yang diterima, Faisal Basri meninggal dunia pada pukul 03.50 WIB di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta.

Jenazah akan dibawa ke rumah duka di kompleks Gudang Peluru, Jakarta Selatan. Pemakaman akan dilakukan setelah Asar dari Masjid Az-Zahra, Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan.

Tidak banyak orang apalagi seorang pejabat teras sekaliber Luhut mau mendatangi rumah duka orang yang sering mengkritiknya secara bertubi tubi. Ini harus dicontoh oleh sekelompok orang yang mamsih menyimpan rasa sakit hati terhadap orang.**** Nadya.

Baca Berita terkini lainnya, hanya tinggal klik Beranda dibawah ini
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved