Headlines News :
Home » » Erman Umar : Saya Terharu dan Bangga Dengan Pidato Prabowo

Erman Umar : Saya Terharu dan Bangga Dengan Pidato Prabowo

Written By Info Breaking News on Selasa, 22 Oktober 2024 | 20.53

Pengacara Senior Erman Umar

Jakarta, Info Breaking News -
Gegap gempita semangat bercampur rasa haru dan bangga penuh harapan atas pidato perdana Presiden terpilih Prabowo Subiyanto, masih terus bergema dirasakan disegala penjuru negeri. Bahkan hampir semua media besar diluar negeripun masih terus mengangkat pidato kenegaraan Prabowo yang menginspirasi banyak bangsa didunia.

Hal ini lebih dirasakan kasapmata memandang banyaknya berdatangan karangan bunga ucapan yang terus mengalir disepanjang jalan Kartanegara, rumah pribadi Presiden Prabowo.
Bahkan diseputar Istana Negara dan di rumah Hambalang juga masih terus berdatangan karangan bunga dari berbagai kolega dan para pengusaha serta masyaarakat luas yang menaruh rasa bangga terhadap Prabowo.


Dari kalangan profesional seperti pengacara senior Erman Umar, tampak masih terlihat media akan ucapan selamat dalam karangan bunga yang cukup mencolok di depan rumah Kartanegara Jaksel pada Selasa, (22/10/2024).

"Saya sangat kagum atas ungkapan yang sangat dalam dan penuh semangat Bapak Presiden terpilih kita Prabowo Subiyanto, khususnya mengenai kemiskinan dan keadilan hukum yang menjadi prioritas program kerja Kabinet Merah putih nya" Ungkap Erman Umar kepada sejumlah wartawan, Selasa (22/10/2024) di kawasan Senayan Jakarta.


Erman Umar yang merupakan teman akrab dari Yusril Ihza Mahendera dan Otto Hasibuan itupun tidak lupa sebelumnya memberikan ucapan selamat kepada rekan sejawatnya yang kini berduet didalam Menteri Koordinator Bidang Hukum, HAM, Imigrasi dan Pemasyarakatan.

"Semoga Allah SWT Tuhan Yang Kuasa memberikan kesehatan dan panjang umur kepada kedua rekan sejawat saya itu, khusuzon kepada bapak Prabowo dan Gibran, agar diberi kemudahan membawa bangsa kita lebih hebat kedepan." pungkas Erman Umar.
*** Emil F Simatupang.

Baca berita aktual lainnya, hanya tingggal klik Beranda dibawah ini
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved