Headlines News :
Home » » Walikota London Tak Sudi Tanggapi Kritik Trump

Walikota London Tak Sudi Tanggapi Kritik Trump

Written By Infobreakingnews on Senin, 05 Juni 2017 | 08.09

London, Info Breaking News - Wali kota London, Sadiq Khan terlalu sibuk untuk merespons kritik Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Juru bicara Khan menyebut kritikan Trump yang disampaikan lewat Twitter merupakan hal yang tak pantas.

"Wali kota sedang sibuk bekerja dengan polisi, dinas darurat, dan pemerintah pusat untuk berkoordinasi merespons serangan teroris yang mengerikan dan pengecut ini," ujar juru bicara wali kota London, Minggu 4 Juni 2017.


Dia menambahkan, saat ini Khan sedang melakukan tugasnya sebagai pemimpin untuk menjamin keamanan warga dan wisatawan di London. Hal-hal tersebut lebih penting dibanding menanggapi tweet Trump.

"Dia (Khan) memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan daripada menanggapi tweet Donald Trump yang kurang ajar," katanya.

Sebelumnya, Trump merespons ucapan Khan yang mengungkapkan rasa duka atas korban serangan teror di Borough Market dan Jembatan London.

"Sedikitnya tujuh tewas dalam serangan teror dan Wali Kota London mengatakan tidak perlu khawatir!" tulis Trump di akun Twitter, seperti dikutip The Telegraph, Minggu 4 Juni 2017.

Tweet tersebut disampaikan usai Khan berusaha menenangkan warganya dan menegaskan bahwa 'teroris tidak akan pernah bisa menang'.

Kritik Trump terhadap Khan memicu reaksi di media sosial. David Lammy, seorang kandidat anggota parlemen dari Partai Buruh Inggris, menilai sikap Trump sebagai 'sesuatu yang murahan dan tidak merefleksikan pemimpin nasional.' *** Novie Koesdarman.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved