Headlines News :
Home » » Dasyatnya Bhyangkari Polda Sulut Kibarkan Sangsaka Di Dasar Lautan

Dasyatnya Bhyangkari Polda Sulut Kibarkan Sangsaka Di Dasar Lautan

Written By Infobreakingnews on Kamis, 17 Agustus 2017 | 22.03

Manado, Info Breaking News - Puluhan bhayangkari Polda Sulawesi Utara menggelar upacara pengibaran bendera di bawah laut dalam rangka HUT ke-72 RI. Upacara yang digelar di kedalaman 10 meter ini, mengambil titik selam di Desa Kima Bajo, Kecamatan Wori, Minahasa Utara, Sulut.

Kapolda Sulut Irjen Bambang Waskito mengatakan selain untuk memperingati HUT RI, pengibaran bendera tersebut juga untuk mempromosikan pariwisata laut di Sulut.


“Kita ini mempunyai laut yang cukup bagus yang merupakan destinasi pariwisata nasional maupun internasional,” kata Kapolda, Kamis 17 Agustus 2017, di Mapolda Sulut.

Dia mengatakan, kegiatan ini sendiri juga diikuti oleh puluhan ibu bhayangkari serta komunitas selam di Sulut.

Senada, Ketua Bhayangkari Sulut Ruthy Bambang Waskito mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke-72 serta mempromosikan potensi wisata laut di Sulut.

“Selain pengibaran bendera, kita juga melaksanakan parade dan pembersihan sampah. Ini merupakan bagian dari misi yang akan kita sampaikan kepada Indonesia dan dunia sebagai bentuk kecintaan kita kepada tanah air Indonesia,” tandasnya. *** Mieske Manoppo.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved