Headlines News :
Home » » Gerindra Siapkan 17.000 Dosis Vaksin Covid-19 untuk Sumsel

Gerindra Siapkan 17.000 Dosis Vaksin Covid-19 untuk Sumsel

Written By Info Breaking News on Selasa, 02 November 2021 | 11.32

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Gubernur Sumsel Herman Deru mengangkat plakat sembako bagi peserta vaksinasi saat meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar DPD Gerindra Sumsel

JAKARTA,
INFO BREAKING NEWS - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Gubernur Sumsel Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar DPD Gerindra Sumatera Selatan. 

Kegiatan vaksinasi ini merupakan bagian dari rangkaian program setengah juta vaksin yang digagas Partai Gerindra.


Muzani menjelaskan untuk vaksinasi kali ini, DPD Gerindra Sumsel telah menyediakan 2.000 vaksin. Sementara kuota vaksin yang akan disalurkan oleh Partai Gerindra di Sumsel sendiri sebanyak 17.000 dosis.


"Kuota vaksin yang disediakan hari ini sebanyak 2 ribu vaksin. Insyaallah ke depan dari total 17.000 vaksin selanjutnya akan disalurkan di kabupaten kota di seluruh Sumatera Selatan," kata Muzani melalui keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa (2/11/2021).


Dalam kegiatan vaksinasi hasil kerja sama Partai Gerindra Sumsel dengan Polda Sumsel dan pemerintah provinsi Sumsel ini, peserta vaksin yang telah divaksinasi pun diberikan sembako berupa kebutuhan pokok yang telah disediakan Partai Gerindra Sumsel sebanyak seribu paket sembako.


"Vaksinasi ini kami gelar bekerjasama dengan Polda Sumsel dan pemerintah provinsi Sumatera Selatan. Kami juga telah menyediakan paket sembako yang akan diberikan kepada peserta vaksin," ujar Muzani yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR tersebut.


"Hal ini merupakan ikhtiar Partai Gerindra untuk menciptakan masyarakat yang sehat dan kuat. Vaksinasi adalah satu-satunya cara yang efektif untuk menghindari bahaya virus Covid-19. Bantuan sembako adalah komitmen kami agar masyarakat Sumsel bisa bertahan melewati masa pandemi ini," tambahnya.


Muzani pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan vaksinasi masal ini. Dia berharap ke depan, kerjasama ini bisa terus dilakukan Partai Gerindra bersama Polda Sumsel dan Pemprov Sumsel.


"Terimakasih kepada Pak Gubernur dan Pak Kapolda atas kehadiran dan kerjasamanya, sehingga acara vaksinasi ini bisa berjalan baik. Saya meyakini kerjasama yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik pula. Masyarakat yang sudah divaksin akan menjadikan negara kita kuat. Dengan begitu, seluruh aktivitas perekonimian negara pun menjadi lebih baik dan maksimal,” ungkapnya.


Kegiatan vaksinasi dihadiri pula oleh Gubernur Sumsel Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto. Sementara Muzani didampingi oleh anggota DPR Fraksi Gerindra seperti Prasetyo Hadi, Eddy Santana Putra, dan Reni Astuti. Kemudian, Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi beserta jajaran anggota DPRD Gerindra Sumsel. Sementara dari DPP Gerindra turut hadir Ketua DPP Danang Wicaksana, Setyoko serta Wasekjen Fauzi Badilah. ***Buce Dominique

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved