Headlines News :
Home » » Wow Jakarta Miliki Apartemen Mewah Untuk Kalangan Sultan Termewah, Marmer dari Yunani.

Wow Jakarta Miliki Apartemen Mewah Untuk Kalangan Sultan Termewah, Marmer dari Yunani.

Written By Info Breaking News on Selasa, 07 Desember 2021 | 04.56


JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Pencapaian gemilang hasil kerja keras dan reputasi bekerja sehingga layak jika ingin memanjakan diri keluarga anak isteri tercinta agar bisa nyaman menghuni sebuah tempat tinggal yang serba full fasilitas sehingga tak ingin lagi bepergian plesiran keluar rumah untuk refreshing.
Dan inilah sebuah hunian apartemen di pusat ibukota saat ini yang kini jadi perbincangan.Sebuah hunian apartemen di pusat Jakarta menjadi viral lantaran harganya yang hanya sesuai dengan kocek para sultan alias Crazy Rich Indonesia. Hunian itu adalah apartemen super mewah, Le Parc at Thamrin Nine, terletak dijantung kota metropolitan dikawasan jalan Thamrin Jakarta Pusat yang dibandrol dengan harga mulai dari puluhan miliar rupiah hingga ratusan miliyar. Apa saja isinya?

Penampakan hunian super mewah inipun terekam dalam kanal youtube Ghifari Fachrezi. Video yang diunggah itu telah ditonton 10 ribu kali.

Dia mengajak penonton melihat isi dari show unit Le Parc at Thamrin Nine, tepatnya unit di Townhomes, apartemen tiga lantai dengan tiga tempat tidur dan satu game room.

“Saya sekarang berada di salah satu unitnya, yang luasnya, banyangkan saja, 660 square meter,” ujarnya seperti dilansir dalam siaran kanal Youtube-nya.

Dia takjub saat memasuki foyer atau ruang tamu, yang sangat luas dan mewah. Dari plafon yang tingginya mencapai 3,5 meter, hingga penghunipun bisa leluasa memasang chandelier (lampu gantung) yang cantik hingga menambah kesan mewah.

“Selain mewah, ini juga menandakan rumah ini siap menyambut tamu-tamu kehormatan,” ujar Ghifari.

Ruang tamu mewah itu juga dilengkappi oleh “powder room” mewah dan cantik dilengkapi dengan closet duduk, wastafel, serta cermin. Begitu juga ruang dining yang berkesan ‘wah’, selain sangat luas, kesan wah juga didapat dari lantainya yang berupa white marble 

“Lantai marmer ini diimpor langsung dari Yunani, jadi ini cantik banget, udah speknya sultan” ujarnya.

Kemewahan ala sultan juga didapati saat menyambangi living room yang luas dan mewah namun tidak meninggalkan kesan homy-nya. Area dapur pun serupa, sangat mewah, cantik dan dilengkapi dengan peralatan kompor, oven dan kulkas dengan spek tinggi yang biasa digunakan di hotel bintang 5. Lantai dan meja dapurnya pun beralaskan marmer yang dimpor langsung dari Yunani.

Lantai lower ground bisa berupa basement dimana penghuni bisa langsung memarkirkan kendaraan. Di show unit, lantai basement-nya dijadikan sebagai ruang entertainment. Kesan mewah pun tetap terasa, dari plafon yang tingginya 4,5 meter.

Lantai tiga berisi tiga kamar, masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi yang merupakan salah satu kriteria hunian mewah dan luas dilengkapi dengan wardrobe yang besar. Untuk kamar utama sangat high spec, seperti kamar hotel bintang 5.

“Dilengkapi dengan kamar mandi yang super mewah. Inilah luxury life, cantik banget. Main bed room dilengkapi dengan walking closet yang luas dan mewah. Buat yang mencari apartemen mewah, Le Parc at Thamrin Nine bisa jadi opsi utama,” pungkasnya.

Le Parc at Thamrin Nine memang memberikan berbagai kemewahan yang tidak didapatkan di tempat lain. Le Parc at Thamrin Nine menyajikan pilihan unit dengan luasan yang besar dan tipe unit yang bervariasi, besarannya dari 193 meter sampai dengan 1,693 meter persegi. Tiap apartemen dirancang sedemikian rupa untuk dapat memberikan kenikmatan hidup yang sesuai dengan pilihan dari penghuninya.*** Lisa AF.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved