Headlines News :
Home » » Bentuk Gitar Tubuh Selegram Tisya Erni Yang Heboh Dihotel Semarang

Bentuk Gitar Tubuh Selegram Tisya Erni Yang Heboh Dihotel Semarang

Written By Info Breaking News on Kamis, 23 Desember 2021 | 11.59

 


Tisya Erni merupakan seorang penyanyi dangdut. Tisya juga dikenal sebagi mantan model majalah dewasa yang sering menyedot perhatian karena kerap tampil seksi. Foto/Instagram Tisya Erni.

Semarang, Info Breaking News - Tisya Erni merupakan seorang penyanyi dangdut . Tisya juga dikenal sebagi mantan model majalah dewasa. Perempuan kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara, 24 Juli 1995 ini sering menyedot perhatian karena kerap tampil seksi.

Selain memiliki bentuk tubuh bak gitar madolin yang super semok, TE juga dikenal dengan goyangan pinggul mautnya jika sedang beraksi datas panggung dangdutnya. Dan tak tanggung tanggung memberi tarif Rp 25 juta untuk sekali kencan dikamar hotel berbintang dimana pelanggan TE hanya dari golongan berduit saja.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Tisya berasal dari keluarga sederhana. Sang ayah adalah sopir taksi, sementara ibunya ikut membantu perekonomian dengan menjual kue.
Tisya pun sempat bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) rokok dan alat kesehatan. Ia kemudian hijrah ke Jakarta untuk mulai berkarier sebagai model.
Di media sosial ia juga sangat dikenal. Dengan akun Instagram @erni_tisya, perempuan tersebut sudah memiliki 280 ribu pengikut dan kerap membagikan potret cantiknya saat menjadi model dan aktivitasnya di dunia hiburan.
Selain menjadi model, Tisya juga terjun ke dunia tarik suara. Di bawah naungan label Nagaswara, dia telah merilis lagu bertajuk Aku Beruntung. Sosok Tisya juga pernah menjadi sorotan karena dikabarkan dekat dengan Entis Sutisna alias Sule pada April 2021.
Kabar itu mencuat setelah beredar tangkapan layar percakapannya dengan sang komedian di media sosial. Banyak yang menduga bahwa Tisya menjadi pemicu keretakan rumah tangga antara Sule dan Nathalie Holscher .

Tetapi, Tisya membantah dirinya adalah selingkuhan ayah Rizky Febian itu. Dia menyebut kedekatan terjalin saat status Sule masih duda.dahulu, dan publik bersyukur untung karena Sule tidak serius menyukai wanita bertubuh sensual tapi murah untuk dimiliki para pengusaha tajir. Apa dong itu namanya. **** Kuswanto.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved