Headlines News :
Home » » Berselancar di Dunia Maya Sambil Meraup Duit Besar

Berselancar di Dunia Maya Sambil Meraup Duit Besar

Written By Info Breaking News on Rabu, 29 Desember 2021 | 08.28


JAKARTA, INFO BREAKING NEWS – Bisnis kecantikan masih banyak dilirik oleh masyarakat karena peminatnya tak pernah sepi. Jika ditambah dengan metode promosi yang tepat, bisnis itu dijamin akan mampu meroket dan menghasilkan pundi-pundi uang.


Itulah yang dilakukan oleh influencer cantik, CS Wijaya. Dengan produk kecantikan myV, ia pun berhasil menjadi seorang pebisnis sukses. Ia memasarkannya melalui akun media sosial yang ia miliki di Instagram dan TikTok.


Popularitas produk myV yang terdiri dari suplemen kecantikan, suplemen makanan hingga perawatan rambut pun membuatnya diburu kaum Hawa. Hingga kini, CS Wijaya telah sukses menjual puluhan ribu produknya.


"Saya hanya seorang yang lahir dari keluarga sederhana dan sempat dipandang sebelah mata. Tapi karena itu saya jadi termotivasi untuk hidup lebih baik dan kalau bisa juga membantu yang lainnya," kisahnya, Kamis (28/1/2021).


Ia mengaku merintis bisnisnya dari bawah. Awal memulai usahanya ini, CS Wijaya melakukan semuanya sendiri. Mulai dari menjadi admin, rekap orderan, hingga packing. Kini setelah pesanan membeludak, ia pu memiliki karyawan sendiri yang menangani orderan setiap harinya.


"Saya sangat senang karena produk saya banyak yang cocok, sudah banyak juga yang memberikan testimoni postifi pada saya. Tidak cuma masyarakat awam, artis-artis juga kasih testi bagus. Semua ada di highligt Instagram saya," tambahnya.


Sayangnya, karena tingginya animo masyarakat, produk myV mulai banyak yang memalsukan. CS Wijaya pun mengeluhkan hal ini.


"Saya pribadi sangat menyayangkan oknum-oknum nakal yang memalsukan produk saya. Selain merugikan saya pribadi, juga kasihan para pelanggan saya banyak yang ketipu. Takutnya malah bedampak buruk buat mereka," ujarnya.


Perempuan kelahiran Medan, 27 tahun lalu itu kini menjadi sosok yang akrab dengan para selebriti dan dikagumi banyak orang. Sebab, selain sukses, ia juga terus berupaya untuk memperbaiki diri dan tidak pernah puas.


"Sebagai pebisnis dan influencer, saya termasuk yang tidak mudah puas. Saya akan terus berusaha menjadi seseorang yang lebih sukses lagi. Saya juga ingin menjadi influencer yang lebih baik lagi, meningkatkan kualitas konten dan servis, sehingga bisa membantu para olshop membesarkan toko mereka dan juga pastinya saya ingin memperbesar bisnis myV saya," tutupnya. ***Deviane


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved