Headlines News :
Home » » Lagi lagi Perselingkuhan Anggota DPRD Sumut Playboy Cap Kampak

Lagi lagi Perselingkuhan Anggota DPRD Sumut Playboy Cap Kampak

Written By Info Breaking News on Selasa, 14 Desember 2021 | 05.25


Medan,
Info Breaking News - Seorang wanita cantik berstatus PNS yang sudah bersuami nekat bermain api dengan oknum anggota DPRD.dan
keduanya ternyata sama-sama sudah berkeluarga.

Mereka nekat melakukan hubungan ranjang panas yang terlarang tapi sangatlah nikmat hingga akhirnya sang suami memergokinya.

Tak terima istrinya ditiduri oleh pria lain yang notabene oknum anggota dewan, sang suami pun akhirnya melapor ke Polisi.

Budi Sitepu, yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) melaporkan oknum anggota DPRD Karo bernama Raja Urung Mahesa Tarigan ke Polisi.

Istrinya, ORF Ginting yang merupakan PNS di Kota Jakarta, ia dapati berselingkuh dengan RUMT.

Kepada media Budi menjelaskan bahwa dia tahu istrinya berselingkuh setelah mendapati chat mesra istrinya dengan Raja Urung Mahesa Tarigan pada tahun 2020 lalu.

"Saat itu saya buka handphone istri saya yang ketinggalan di rumah."

"Ternyata ada chat yang isinya sayang-sayangan, dan seperti melepas rindu," ujar Budi Sitepu, saat dihubungi via seluler belum lama ini.

Budi Sitepu mengungkapkan, berdasar isi pesan singkat yang ada di dalam telepon seluler milik istrinya ini, diketahui istrinya sudah sering berkomunikasi dengan Raja Urung Mahesa Tarigan.

"Jadi setelah saya buka semua, mereka sudah berkomunikasi dari bulan Februari," katanya.

Dari chat yang ditemukan Budi Sitepu, hubungan istrinya dengan Raja Urung Mahesa Tarigan tak hanya mesra di seluler, namun sudah sampai pada hubungan ranjang.

Istrinya dan Raja Urung Mahesa Tarigan, berjanjian untuk bertemu di salah satu hotel di Jakarta Pusat untuk melepas rindu di atas ranjang.

"Itu sekitar bulan Maret, mereka janjian bertemu di hotel di sekitar Pasar Baru, Jakarta Pusat."

"Di situ saya lihat dari chat-nya, tanggal 15 Maret janjian, tanggal 16 Maret mereka ketemu, hari Senin itu," ungkapnya.

Dalam chat mesra tersebut diketahui istrinya berangkat dari kantornya langsung menuju ke hotel yang telah dijanjikan, dan kemudian mereka bertemu di hotel dengan nomor kamar 1915.

"Jadi istri saya bilang gimana ni, kemudian dia Raja Urung Mahesa Tarigan bilang naik saja kalau enggak saya jemput."

"Habis itu, dari chat terakhir, selama satu jam enggak ada chat lagi," katanya.

Kata Budi Sitepu, dia sudah melakukan berbagai langkah untuk mengungkap kasus yang telah merusak rumah tangganya tersebut.

Seperti melaporkan kasus tersebut ke jalur hukum yaitu membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Kemudian mengadukan Raja Urung Mahesa Tarigan ke Dewan Kehormatan DPRD Karo, dan juga ke DPP Partai Demokrat.

Kata Budi Sitepu, di tengah melakukan berbagai langkah mengungkap kebejatan Raja Urung Mahesa Tarigan dia menerima berbagai pengakuan dari orang lain yang pernah menjadi korban.

Pengakuan tersebut disampaikan para korban kepada Budi Sitepu melalui pesan Facebook dan juga WhatsApp.

Total ada empat istri orang lain diduga diajak ngamar oleh Raja Urung Mahesa Tarigan.

Dalam percakapan Budi Sitepu dengan salah seorang korban yang mengubunginya, terungkap bahwa Raja Urung Mahesa Tarigan-lah yang memang suka menggoda.

Bahkan karena perselingkuhan mereka ketahuan, korban pun langsung diceraikan oleh suaminya, dan dia pun ditinggal oleh Raja Urung Mahesa Tarigan.

Memang kalau penjahat kelamin itu tidak perduli dengan status terhormatnya dan sasaranya, kejadian seperti ini terus semakin banyak terjadi tapi cuma sedikit yang terungkap kepermukaan karena banyak juga orang yang tak suka mengungkap aib kjeluarga sendiri, tapi disatu sisi jenis lelaki seperti playboy cap kampak ini semakin merajalela juga. *** Syiffa.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved