Headlines News :
Home » » Mengenal Kecantikan Perempuan Kalash Yang Sangat Welcome

Mengenal Kecantikan Perempuan Kalash Yang Sangat Welcome

Written By Info Breaking News on Sabtu, 25 Desember 2021 | 12.10


Pakistan, Info Breaking News
- Kisah aneh tapi nyata apa saja ada didunia fana ini , seperti unik Kisah unik dan tak biasa datang dari sebuah suku yang tinggal jauh di pedalaman Pakistan yang dikenal memiliki perempuan cantik, tinggi berpayudara indah dan memiliki bentuk bibir sensual tidak jeble serta kulit yang wangi memutih, Dan itulah ciri khas perempuan suku Kalash

Di sini, semua wanita bebas memilih dengan siapa mereka berhubungan badan.

Mereka pun tidak perlu terikat dalam tali pernikahan.

Belum lama ini banyak turis Pakistan yang datang ke pedalaman ini.

Rata-rata adalah pria muda yang mencari wanita lokal Kalash.

Perempuan suku Kalash terkenal cantik dengan kulit mulus.

Anggota suku Kalash sering menikah di akhir usia belasan, yang sebagian besar perempuan memiliki tingkat pendidikan yang rendah.

Terutama setelah menikah, perempuan suku Kalash hanya melakukan pekerjaan rumah tangga tradisional.

Cerita tentang suku Kalash sering beredar.

Sebuah video yang telah dilihat 1,3 juta kali di Youtube, mengklaim wanita suku Kalash diizinkan secara terbuka melakukan berhubungan badan dengan pasangan pilihan mereka di hadapan suami mereka.

Sebagai tambahan informasi seperti hasil inventigasi tim liputan khusus Info Breaking News belum lama ini, suku Kalash juga terkenal karena memiliki mata yang indah.dan bentuk payudara yang mempesona sehingga banyak turis mancanegara dan lokal tergila gila dengan pesona perempan Kalash yang sama sekali tidak matrelistis, karena umunya mereka adalah anak orang petani yang sukses.

"Di sini memang umumnya wanita, kalau pun ada lelaki sudah sangat tua menikmati pensiunnya di rumah saja,"

"Yang lelaki semuanya pindah ke kota besar di Pakistan untuk mencari uang. Dikumpulkan dan pasti membawa pulang uang untuk istrinya dan anaknya lalu kembali ke kota besar di Pakistan lagi," jelasnya.

Umumnya wanita suku Kalash sangat sehat dan kuat.

Namun lebih menarik lagi, apabila datang bulan atau hamil, mereka bermukim di satu rumah khusus, dibedakan dengan rumahnya sendiri, disebut Bashaleni, dijauhkan dari anggota keluarganya.

Yang agak menarik adalah pakaian lelaki biasa saja, bahkan seperti pakai garung goni saja, banyak yang polos dan tak fashionable, sangat sederhana.

Mata wanita Kalash berwarna biru, membuat mereka semakin cantik.

Dari catatan sejarah mereka berasal dari peradaban Yunani yang sangat tua.

Agama dan budaya mereka tersendiri, sehingga ada yang mengatakan animisme atau tak beragama.

Tiga festival utama Kalash adalah Chilam Joshi di pertengahan Mei, Festival Uchau di musim gugur, dan Caumus di tengah musim dingin.Dimana acara istimewah ini banyak perempuan Kalash menjadi hamil dan memiliki keturunan yang secara umum lebih menurun ke ibunya yang cantik bersih dan bertubuh wangi. Itulah keajaiban sisi Pakistan paling Utara terdalam yang setahun belakangan ini sudah mulai banyak dikunjungi kaum laki, khususnya lelaki playboy cap Kampak yang sangat doyan berburu yang spesial itu. *** Emil Simatupang.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved