Headlines News :
Home » » Selain Obat Penawar Covid 19, Final Indonesia vs Thailand Juga Menjadi Ajang Perjudian Gelap

Selain Obat Penawar Covid 19, Final Indonesia vs Thailand Juga Menjadi Ajang Perjudian Gelap

Written By Info Breaking News on Senin, 27 Desember 2021 | 10.34


Singapore
, Info Breaking News - Hiruk pikuk kejuaraan Piala AFF tahun ini sebagai obat perindu para penggemar sibola bundar dimasa pandemi Covid 19 yang terus berkepanjangan, sehingga rasa jemuh dan bosan tingkat dewa ini dilampiaskan kepertandingan bola yang dapat ditonton melalui streming signal internet yang sudah meluas diberbagai pelosok daerah.

Apalagi Timnas Thailand dipastikan akan tampil pincang tanpa dua pilar ketika menghadapi Indonesia pada final Piala AFF 2020. Tim Gajah Perang, julukan timnas Thailand, lolos ke final setelah menahan imbang juara bertahan Vietnam tanpa gol pada semifinal kedua Piala AFF 2020, Minggu (26/12/2021). Hasil imbang itu membuat Thailand lolos ke final Piala AFF 2020 dengan keunggulan agregat 2-0 atas Vietnam. 

Di sisi lain, timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong meraih tiket final setelah menyingkirkan tuan rumah Singapura dengan keunggulan agregat 5-3. Sama seperti semifinal, final Piala AFF 2020 juga menggunakan format dua leg tanpa aturan agresivitas gol tandang.

Leg pertama final Piala AFF 2020 dijadwalkan berlangsung pada Rabu (29/12/2021). Adapun leg kedua final Piala AFF 2020 akan dihelat tiga hari berselang pada Sabtu (1/1/20222). 

Pada final leg pertama, timnas Thailand dipastikan tampil tanpa bek kiri andalan mereka, Theerathon Bunmathan. Bek kiri berusia 31 tahun itu absen pada leg pertama final Piala AFF 2020 karena akumulasi kartu kuning. Theerathon Bunmathan tercatat selalu menerima kartu kuning pada dua laga semifinal Piala AFF 2020 kontra Vietnam. Kehilangan Theerathon Bunmathan pada final leg pertama Piala AFF 2020 tentu berita buruk untuk timnas Thailand.

Tentunya pertandingan final mendatang inipun sudah disikapi oleh sederet pebisnis perjudian dari yang kelas kampung hingga dikemas menjadi bisnis perjudian skala raksasa dengan uang taruhan fastastis, yang juga dianggap sebagai obat mujarab dari lamanya beredar virus covid19 diseantero dunia. *** Assyifa.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved