Headlines News :
Home » » Selebrities Dunia Yang Molek Kini Jadi Lawyer Setelah Menggondol Sarjana Hukum

Selebrities Dunia Yang Molek Kini Jadi Lawyer Setelah Menggondol Sarjana Hukum

Written By Info Breaking News on Selasa, 14 Desember 2021 | 16.52


Kanye West,
Info Breaking News - Artis papan atas yang memiliki kecantikan tubuh serta kecerdasan yang juga merupakan Bintang reality show dan sosialita, Kim Kardashian selangkah lebih dekat untuk menggapai impiannya menjadi seorang pengacara. Wanita berusia 41 tahun ini baru saja membagikan cerita bahwa dia telah lulus "baby bar exam" atau ujian yang diambil oleh mahasiswa program studi hukum di tahun pertama. Sebelumnya Kim gagal dalam ujian tersebut. 

Kim terlihat merayakan berita membahagiakan itu dengan bangga pada dirinya sendiri karena tidak menyerah di sepanjang jalannya yang tidak biasa menuju gelar sarjana hukum. "Oh Tuhan, aku akhirnya lulus ujian!" tulisnya pada caption saat memposting sebuah foto di Twitter, Senin pagi (13/12/2021).

"Melihat ke cermin, aku sangat bangga dengan wanita yang melihat ke cermin hari ini. Bagi siapa pun yang tidak tahu perjalanan sekolah hukum ku, ini tidaklah mudah," terangnya. Ibu empat anak yang sedang melalui proses perceraian dengan sang mantan, Kanye West, ini mengungkapkan bahwa dia telah gagal ujian sebanyak tiga kali dalam dua tahun. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. 

Tetapi, dia selalu bangkit kembali dan belajar lebih keras untuk mencoba lagi sampai berhasil. "Aku sempat terkena Covid-19 pada percobaan ke-3 dan demam, namun aku tidak menjadikannya sebagai alasan," katanya. 

Tim pendukung reformasi penjara menjelaskan bahwa di California mahasiswa hukum harus mengikuti dua ujian untuk menjadi pengacara. "Baby bar biasanya juga dikenal sebagai ujian mahasiswa hukum tahun pertama atau First-Year Law Students Examination (FYLSE) dengan tingkat kelulusan yang lebih sulit," terangnya.*** Novie Kosedarman (Biro USA).



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved