Headlines News :
Home » » Viral Rumah Pak Roh Yang Selamat Dari Erupsi Gunung Semeru

Viral Rumah Pak Roh Yang Selamat Dari Erupsi Gunung Semeru

Written By Info Breaking News on Jumat, 10 Desember 2021 | 07.13


JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Bencana meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, menyebabkan sebagian pemukiman warga terendam material lahar.

Salah satu kawasan yang terdampak adalah Dusun Renteng yang berada di Desa Sumberwuluh, Kecamtan Pronojiwo.Puluhan rumah warga di dusun tersebut luluh lantak akibat Erupsi Gunung Semeru.

Namun, sebuah rumah di dusun tersebut justru tak tersentuh lahar. Disebutkan, pemilik rumah itu bernama Bapak Roh.Dalam video itu, seorang pria menunjukkan bagaimana kondisi di sekitar rumah Bapak Roh yang habis tersapu lahar.

Sementara rumah itu sendiri masih berdiri kokoh. Lahar Gunung Semeru tampak memenuhi halaman rumah Bapak Roh tanpa mengenai bangunan rumahnya.

Diketahui ada 4 hal amalan yang dilakukan pak Roh sampai saat ini dlm kesehariannya yaitu Sholat 5 waktu  juga melakukan sedekah pada masyarakat yang tinggal di sekitar nya dan berhubungan baik dengan tetangga juga dia lakukan

dan dia juga rajin mengaji. " Saya rajin tiap maulid baca surat Yasin tiga kali. Alquran khatam toga kali tiap maulid, " ujar pak Roh.*** Candra Wibawanti 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved