Headlines News :
Home » » Menteri BUMN Erick Tohir Dipuji Karena Bantu Bongkar Mega Korupsi Jiwasraya dan Asabri

Menteri BUMN Erick Tohir Dipuji Karena Bantu Bongkar Mega Korupsi Jiwasraya dan Asabri

Written By Info Breaking News on Sabtu, 01 Januari 2022 | 18.29

Erick Tohir

JAKARTA, Info Breaking News - Pujian dihari pertama tahun baru 2022 bagi Menteri BUMN Erick Tohir dari Jaksa Agung ST Burhanuddin yang memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih karena banyak membantu Korps Adhyaksa membongkar kasus megakorupsi PT Asuransi Jiwasraya dan PT Asabri (Persero). Hal itu disampaikan Burhanuddin dalam keterangan Refleksi Akhir Tahun 2021 dan Rencana Program Prioritas Kejaksaan Agung Tahun 2022, Sabtu (1/1/2022).

"Terima kasih kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara, Bapak Erik Tohir, atas kontribusi dan kerja samanya, kejaksaan dapat mengungkap secara tuntas mega skandal korupsi pada PT Asuransi Jiwasraya dan PT Asabri (Persero)," kata Burhanuddin.

Selama satu tahun, Kejaksaan Agung telah melakukan penegakan hukum tindak pidana korupsi yang berorientasi pada kerugian perekonomian negara. Burhanuddin menyatakan, pihaknya berhasil menangkap sebanyak 137 orang yang masuk dalam DPO kejaksaan, dengan rincian 88 orang perkara tindak pidana khusus dan 49 orang perkara tindak pidana umum. *** Armen


 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved