Headlines News :
Home » » Pacaran Dengan Hujan Deras di Malam Pergantian Tahun Baru Di Pantai Bali

Pacaran Dengan Hujan Deras di Malam Pergantian Tahun Baru Di Pantai Bali

Written By Info Breaking News on Sabtu, 01 Januari 2022 | 10.01


DENPASAR,
Info Breaking News
– Melepas kerinduan dengan tradisi lama yang masih tetap menyenangkan nongkrong bersama orang yang disayangi di malam pergantian tahun baru, menjadi sangat berbeda karena diganggu keadaan pandemi, karena pihak pemerintah masih membatasi waktu dan sebagainya, walau begitu tetap masih ada banyak orang yang ingin melepaskan kepergian tahun 2021 yang sangat membawa kenangan.

Begitupun mendadak semua jadi kacao karena faktor hujan dipengujung tahun yang biasa ekstrem seperti kejadi dibeberapa tempat, termasuk dikawasan Pantai Kuta, Bali yang akan merayakan tahun baru kocar-kacir setelah wilayah itu diguyur hujan deras, sejak mulai dari Jumat (31/12/2021) petang hingga saat ini Sabtu menjelang siang hari pertama ditahun baru 1/1/2022 terpantau masih turun hujan.

Hujan lebat disertai angin cukup kencang mengguyur sejumlah wilayah di Bali. Salah satunya di Pantai Kuta yang menjadi lokasi wisatawan untuk merayakan tahun baru. Mereka sebelumnya sudah memadati pantai yang menjadi ikon wisata di Pulau Dewata sejak siang.

Namun, jelang pergantian tahun hujan lebat mengguyur kawasan itu hingga membuat pengunjung pantai berlarian untuk mencari tempat berteduh.

Dengan pakaian setengah basah, mereka berlari menyeberang jalan lalu berlindung di emperan toko, restoran, kafe dan minimarket di tepi Jalan Pantai Kuta.

Ada juga yang memilih masuk ke Beachwalk, mall di seberang Pantai Kuta. "Duh gara-gara hujan, berantakan semua jadinya," ujar Novi, wisatawan asal Surabaya.

Dia mengaku sudah sejak sore berada di Kuta untuk menyaksikan sunset dari pantai sekaligus merayakan pergantian tahun pada malam harinya. Meksi hujan, dia akan bertahan hingga malam.

Di Denpasar, hujan lebat dan angin kencang menumbangkan pohon di Jalan Hangtuah. Akibatnya, warga yang hendak pergi ke Pantai Sanur untuk merayakan malam pergantian tahun terjebak macet.

Pohon berukuran cukup besar itu tumbang persis di dekat traffic light simpang Jalan Hangtuah-Jalan By Pass Ngurah Rai. Seluruh badan jalan tertutup.

Arus lalu lintas dari arah pusat kota sempat dialihkan ke Jalan Danau Beratan dan Jalan Danau Poso. Petugas BPBD Kota Denpasar hingga kini masih memotong pohon agar lalu lintas bisa segera dibuka. *** Putu Andika.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved