Headlines News :
Home » » Jakarta Hari Ini Cerah

Jakarta Hari Ini Cerah

Written By Info Breaking News on Selasa, 15 Februari 2022 | 09.01


JAKARTA,
INFO BREAKING NEWS - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebutkan wilayah DKI Jakarta pada hari ini, Selasa (15/2/2022), berpotensi cerah berawan dari pagi hingga malam hari, meski ada wilayah yang hujan ringan pada siang hingga sore hari.

Pada pagi hari, semua wilayah Jakarta bercuaca cerah berawan hingga berawan. Situasi ini juga berlanjut hingga siang dan sore hari, kecuali wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang bakal diguyur hujan ringan.

Memasuki malam hari, semua wilayah Jakarta kembali menjadi cerah berawan. Begitu juga di dini hari semua wilayah Jakarta masih cerah berawan , kecuali wilayah Kepulauan Seribu yang diguyur hujan sedang.

BMKG mencatat suhu udara wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 hingga 33 derajat celsius, sedangkan kelembapan udara berkisar antara 65% sampai 95%.

Tidak ada peringatan dini yang dikeluarkan pihak BMKG untuk wilayah Jakarta.

Di wilayah penyangga Jakarta yang berada di Provinsi Jawa Barat, yakni Bekasi, Depok dan Bogor pada pagi hari berpotensi diguyur hujan ringan. Situasi yang sama masih terjadi pada siang hingga sore hari untuk ketiga wilayah tersebut. Saat memasuki malam hari ketiga wilayah ini kembali menjadi berawan.

Demikian juga dengan wilayah penyangga Jakarta yang terletak di Provinsi Banten, yakni Tangerang, mengawali pagi hari dengan cerah berawan hingga berawan. Pada siang hingga sore hari menjadi berawan hingga hujan sedang. Cuaca malam hari berawan dan berlanjut hingga dini hari.*** Armen

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved