Headlines News :
Home » » Kecantikan Kulit Lebih BaikTabir Surya dengan Kandungan Kolagen

Kecantikan Kulit Lebih BaikTabir Surya dengan Kandungan Kolagen

Written By Info Breaking News on Selasa, 01 Februari 2022 | 17.38


JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Daerah tropis atau wilayah garis khatulistiwa seperti Indonesia perlu gunakan pelindung sinar UV dengan minimal SPF 30. Makin tinggi SPF, memiliki efek proteksi ekstra terhadap perlindungan kulit wajah.

Co-founder Hanasui Angellya Firmanto mengatakan, di dalam Hanasui Collagen Water Sunscreen terdapat SPF50 yang dapat memberikan perlindungan ekstra sampai 98% dari paparan sinar UVB.

"Proteksi ekstra yang diberikan tabir surya Hanasui ini bisa jadi pilihan buat lindungi kulit wajah dari sinar UV, agar pengguna bisa terhindar dari efek negatifnya,” kata Angellya Firmanto dalam keterangannya, Senin (31/1/2022).

Tidak hanya kolagen dan SPF50, kata Angellya Hanasui Collagen Water Sunscreen juga telah menggunakan teknologi broad spectrum protection yang menjadikan sunscreen Hanasui memiliki proteksi ekstra yang lebih optimal menjaga kulit dari sinar UV, baik UVA maupun UVB.

"Jadi, penggunaan tabir surya Hanasui Collagen Water Sunscreen, tidak hanya melindungi dari sinar UV, tetapi juga dapat menghindarkan penuaan dini pada kulit wajah, bebas whitecast, dan melindungi dari paparan polusi juga,” ujarnya.

Formula tabir surya yang ringan, cepat meresap, dan memberikan kelembapan 3 kali lebih baik dari glycerine juga membuat Hanasui Collagen Water Sunscreen bisa jadi rekomendasi produk affordable yang berkualitas untuk proteksi kulit wajah.*** Mia


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved