Headlines News :
Home » » Pemimpin Dunia Sambut Tahun Macan dan Olimpiade di Tiongkok

Pemimpin Dunia Sambut Tahun Macan dan Olimpiade di Tiongkok

Written By Info Breaking News on Selasa, 01 Februari 2022 | 17.12


BEIJING, INFO BREAKING NEWS - Para pemimpin dunia, kepala organisasi internasional, dan duta besar untuk Tiongkok mengirimkan harapan terbaik mereka untuk Tahun Macan, dan suasana perayaan untuk Tahun Baru Imlek dengan antisipasi yang tinggi untuk Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022, yang akan dimulai pada 4 Februari mendatang.

Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres mengatakan, kekuatan harimau, vitalitas, keberanian, keuletan dan keberanian adalah kualitas yang dibutuhkan saat menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dalam pidato video yang dirilis oleh PBB baru-baru ini, Guterres berterima kasih kepada Tiongkok dan komitmen rakyat Tiongkok terhadap multilateralisme. Dia menantikan penyelenggaraan Olimpiade yang aman dan sukses.

"Semangat Olimpiade bersinar sebagai mercusuar bagi solidaritas manusia," kata Guterres.

Guterres termasuk di antara 32 pejabat dunia yang akan menghadiri upacara pembukaan Olimpiade Musim Dingin Beijing pada 4 Februari 2022.

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Komite Olimpiade Internasional (IOC) Thomas Bach mengirim salam untuk Tahun Macan dalam bahasa Mandarin dan mengatakan persiapan Olimpiade Musim Dingin "sangat baik," ketika dia mengunjungi Genting Snow Park, tempat penyelenggaraan Beijing 2022.

Para petinggi dan duta besar asing untuk Tiongkok juga mengirimkan salam kepada Tiongkok dan rakyat Tiongkok dalam berbagai bentuk.

Presiden Pakistan Arif Alvi mengucapkan "Selamat Festival Musim Semi dan Tahun Macan yang baik" kepada rakyat Tiongkok. Sebuah video juga menunjukkan presi, den menepuk maskot Beijing 2022, panda raksasa Bing Dwen Dwendi mejanya selama pidatonya.

Sementara itu, Perdana Menteri (PM) Pakistan Imran Khan akan datang ke Beijing untuk upacara pembukaan dan dalam sebuah artikel yang diterbitkan di Global Times, dia mengucapkan selamat kepada para pemimpin dan masyarakat Tiongkok karena menjadi tuan rumah acara besar ini dan berharap semua peserta permainan yang aman, sehat dan sukses*** Jenny Liu.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved