Headlines News :
Home » » AirAsia Food Hadir di Indonesia

AirAsia Food Hadir di Indonesia

Written By Info Breaking News on Kamis, 10 Maret 2022 | 18.43


TANGERANG, INFO BREAKING NEWS - Layanan pesan antar makanan milik Air Asia atau Airasia Food akan meluncur besok. Dalam akun Instagram resmi @airasiasuperapp.id diumumkan jika fitur ini akan mendarat besok.

"Siap-siap sambut kejutan SUPER ini besok! ada yang tahu apa kejutannya? #SUPERisinglyPuas, #airasiafoodkeINDONESIA #airasiafood," tulisnya dikutip Selasa (8/3/2022).

Ditelusuri dari aplikasi airasia fitur food atau layanan pesan antar makanan sudah muncul dalam aplikasi tersebut namun masih ada tanda beta.

Ketika diklik baru muncul pilihan jenis makanan dan pengumuman terkait AirAsia Food di Tangerang Raya.

Sebelumnya sudah ada sejumlah mitra yang bergabung dengan Airasia Food. Mitra yang sudah bergabung itu memiliki jenis usaha kuliner yang beragam, seperti Shihlin, Haus, The Harvest Cakes, D'Crepes, Dapur Cokelat, hingga Mujigae diharapkan dapat menjawab hasrat kuliner masyarakat Indonesia melalui pilihan merchant yang variatif, berkualitas, dan terjamin kebersihannya.

Kehadiran Airasia Food akan meramaikan persaingan bisnis layanan antar makanan di Indonesia. Sebelumnya sudah ada kompetitor seperti dari Gojek (GoFood), Grab (GrabFood), dan Shopee (ShopeeFood)

Head of E-Commerce Airasia Super App Indonesia, Arbi Wienandar mengatakan sejak rencana kehadiran AirAsia Food di Indonesia pertama kali diumumkan pada Desember 2021, Airasia Food menerima sambutan yang sangat positif dari pelaku usaha kuliner yang ingin bermitra dengan Airasia Food.

Sejak pertama kali diluncurkan di Malaysia pada bulan Mei 2020, Airasia Food terus berkembang pesat. Hingga hari ini airasia food telah hadir di banyak kota yang tersebar di Malaysia, Thailand, Singapura, dan akan segera hadir di Indonesia. Ribuan pelaku usaha kuliner telah resmi bergabung dengan menjalin kemitraan bersama Airasia Food. *** Mia


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved