Headlines News :
Home » » Insya Allah Ketua MA Akan Berkunjung ke IKN Sambil Berbuka Puasa Bersama Gubernur Kaltim

Insya Allah Ketua MA Akan Berkunjung ke IKN Sambil Berbuka Puasa Bersama Gubernur Kaltim

Written By Info Breaking News on Jumat, 01 April 2022 | 15.46

Ketua MA Prof. Dr. M. Syarifuddin SH MH

 SAMARINDA, INFO BREAKING NEWS – Untuk pertama kalinya Ketua Mahkamah Agung (MA) RI, Prof. Dr. Muhammad Syarifuddin, SH MH, akan berkunjung ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Rencananya Ketua MA akan berkunjung ke Kalimantan Timur (Kaltim) pada tanggal 25 hingga 26 April mendatang.

Hal ini diketahui saat Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor menerima audiensi Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur Sutoyo, Rabu (30/3/2022)

"Kunjungan Ketua MA ini juga untuk menghadiri purna bakti saya sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim sekaligus melihat IKN yang baru,” jelasnya kepada wartawan, Jumat, 1 April 2022.

Isran Noor menyambut baik kunjungan Sutoyo di ruang kerjanya. Isran pun mengaku sangat senang dikunjungi ketua MA. Dia berencana untuk menyambut Ketua Mahkamah Agung bersama Forkopimda Kaltim. Termasuk akan ikut berbuka puasa bersama.

"Insya Allah akan dijadwalkan ikut buka puasa bersama sekaligus silahturahim,” ujar Isran Noor menyambut baik akan rencana kunjungan Ketua MA yang ke 14 itu. *** Emil Simatupang.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved