Headlines News :
Home » » Polisi Selidiki Pembakaran Tempat Hiburan Malam di Perbatasan Medan-Binjai

Polisi Selidiki Pembakaran Tempat Hiburan Malam di Perbatasan Medan-Binjai

Written By Info Breaking News on Selasa, 27 September 2022 | 14.55


Binjai, Info Breaking News 
- Polisi sedang melakukan penyelidikan terkait dengan dugaan pembakaran tempat hiburan malam di perbatasan Medan-Binjai, tepatnya di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (24/9/22) malam. 

Hal ini disampaikan Kaporestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada wartawan, Senin (26/9/2022). "(Dugaan pembakaran) sedang ditangani. Mudah-mudahan segera terungkap," ujarnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa menambahkan, pihaknya sedang mendalami untuk mengetahui penyebab kebakaran. 

"Kita masih melakukan pendalaman terkait penyebab kebakarannya. Untuk kejadian itu tidak ada korban jiwa," ujar Fathir. 

Sebelumnya, tempat hiburan malam di Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), terbakar pada Minggu (25/9/2022) dini hari.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan turun ke lokasi untuk memadamkan api. Ada tiga unit mobil pemadam yang diturunkan.

"tiga unit mobil Damkar diturunkan ke lokasi. Hampir satu jam berjibaku, akhirnya api berhasil kita padamkan," kata Petugas BPBD Binjai, Surya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Surya mengatakan, dari keterangan pemilik berinisial K diduga peristiwa ini bukan murni kecelakaan, melainkan dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK).

Sampai dengan berita ini diturunkan, aparat gabungan masih terus melacak kemungkinan adanya orang tertentu yang sengaja membakar dengan tujuan tertentu. *** GL.Simatupang

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved