Headlines News :
Home » » Ganjar Semakin Dasyat Untuk Capres terkuat Karena Diundang Golkar

Ganjar Semakin Dasyat Untuk Capres terkuat Karena Diundang Golkar

Written By Info Breaking News on Jumat, 21 Oktober 2022 | 10.52

Ganjar Pranowo
Jakarta, Info Breaking News - Tanda alam semakin bersinar terhadap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo , salah satu Capres 2024 yang akan naik panggung kenegaraan, karena hal ini terlihat semakin banyak parpol yang mengusung, hingga terkini diundang Partai Golkar di acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58, hari ini Jumat (21/10/2022) di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia.

Walaupun selain Ganjar, kata Doli, sejumlah tokoh juga diundang, mulai dari pimpinan partai politik hingga para menteri kabinet. Bahkan Anies Baswedan juga diundang. Namun, Doli belum memastikan para tokoh termasuk Ganjar Pranowo akan hadir atau tidak pada hari ini.

"Semua tokoh-tokoh kita undang, datang atau tidak datang itu urusan mereka masing-masing," ujar Doli di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/10/2022) semalam

Selain itu, kata Doli, acara puncak HUT ke-58 Golkar akan dimulai pada Pukul 19.00 WIB. Nantinya, acara puncak juga akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo“Insyaallah presiden hadir,” tandas Doli.Sebelumnya, Ketua Panitia Pengarah Konsolidasi Nasional, Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, peringatan hari ulang tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 tidak hanya sekedar perayaan. Nantinya, dalam rangkaian acara ini akan ada pemaparan visi misi Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) pada Kamis malam.

“Karena itu betapa pentingnya acara konsolidasi ini, kita harapkan akan semakin mantap untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu 2024 dan Pak Airlangga menjadi presiden 2024,” kata Ace.

Menurut Ace, pemaparan visi misi KIB rencananya juga akan dihadiri oleh ketua umum dari masing-masing partai, seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardijono yang menggantikan Soeharso Monoarfa.

Akankah nanti Partai Golkar juga seperti parpol lainnya mendeklarasikan Ganjar sebagai Capres 2024, yang pasti publik lebih menyukai Ganjar ketimbang yang lainnya apalagi jika nanti Ganjar bisa disandingkan dengan Panglima TNI Jenderal Andika Pratama atau mungkin Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang memiliki lumbung suara terbesar diwilayah. Wallahualam bissawab. *** Emil F Simatupang

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved