Headlines News :
Home » » Kini Brigjen Pol Krishna Murti Yang Disalip Sambo Naik Jabatan Dan Irjen Teddy Masuk penjara

Kini Brigjen Pol Krishna Murti Yang Disalip Sambo Naik Jabatan Dan Irjen Teddy Masuk penjara

Written By Info Breaking News on Sabtu, 15 Oktober 2022 | 17.56

Krishna Murti

Jakarta, Info Breaking News
- Lembaga Polri kini semakin berat beban moralnya akibat secara beruntun terjadi peristiwa pencemaran aib ditubuh Polri dari kasus Ferdi Sambo yang menyeret puluhan anggota Polri yang ikut terlibat sehingga dipecat, dipenjara bahkan dipeti es kan masuk kotak. Belum tuntas kasus Sambo, mendadak publik dikegetkan terjadinya Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa yang baru saja satu minggu diangkat menggantikan Irjen Nico yang dicopot akibat peristiwa sepak bola Kunjuruhan, tapi sangat memalukan Polri Teddy yang segera akan menjabat Kapolda Jatim, secara mendadak ditangkap oleh pihak Propam Mabes Polri karena menjadi bandar narkoba dan tidak tanggung tanggung Teddy Minahasa yang kini sudah dibatalkan SK Kapolda Jatim nya, tertangkap saat menjual 5 Kilogram Sabu hasil barangbukti yang direkayasanya digantikannya menjadi dari Tawas sebelum dimusnakan.

Akibatnya kejadian diatas, Sambo yang dulu terkenal rakus serakah bahkan mampu menyalip atasnya Krisna Mukti, kini hukum karma terjadi nyata karena kini Sambo bukan lagi siapa siapa karena sudah dipecat dari Polri bahkan segera dihukum seumur hidup karena kaksus pembunuhan berencana tingkat pertama atas kasus Brigadir Josua.

Begitu juga dengan Teddy Minahasa yang sesungguhnya sedang dikaderkan bakal menjadi Kapolri dimasa depan seperti Sambo, kini sudah masuk liang kubur kematian karier cemerlangnya, sehingga terpaksa Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merotasi sejumlah jenderal di lingkungan Polri. Salah satunya jabatan Kepala Divisi Hubinter.

Dalam Surat Telegram yang diterima, jabatan Kadiv Hubinter yang semula diemban oleh Irjen Johanis Asadoma, kini dijabat oleh Brigjen Krishna Murti. Pengangkatan Krishna Murti ini tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/2224/X/KEP/2022 tertanggal 14 Oktober 2022.Sehingga dalam hitungan jam kedepan Krishna Murti yang terkenal saat penangkapan kasus kopi sianida dan kasus bom thamrin Jakarta itu, akan naik pangkat menjadi Jenderal Polisi bintang Dua dan dipastikan akan lebih gagah perkasa menyikat semua penyimpangan yang terjadi terkait hubungan internasional. 

Bahkan menurut sumber di internal Polri, Krishna Murti semakin berpeluang menjadi Kapolri dimasa mendatang asal tidak terjebak seperti dua rekannya diatas yang memang sangat tamak dan serakah. *** 

Sementara itu, Irjen Johanis Asadoma diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolda NTT.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membatalkan TR Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa yang terjerat kasus narkoba. Kapolda Jatim kini diisi Irjen Toni Harmanto.

"Irjen Pol Drs. Toni Harmanto MH NRP 65100566 Kapolda Sumsel Diangkat dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolda Jatim," bunyi TR terbaru Polri, Jumat (14/10/2022).

Kini dibutuhkan anggota Polri yang amanah dan tangguh untuk mengobati sakit hati masyarakat atas kekcewaan yang telah dilakukan Sambo dan Teddy Minahasa dan oknum Polri lainnya yang sebentar lagi akan terbongkar dan dipecat dan dipidanakan. *** Abah Juwan.

 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved