Headlines News :
Home » » Pasangan Ganjar-Ridwan Kamil Dinilai Saling Melengkapi

Pasangan Ganjar-Ridwan Kamil Dinilai Saling Melengkapi

Written By Info Breaking News on Minggu, 30 Oktober 2022 | 22.25

Pasangan Solid yang Amanah, Ganjar Pranowo & Ridwan Kamil

Solo, Info Breaking News
- Wali Kota Bima Arya dengan semangat tempur dan kepiawaiannya mendeklarsikan pasangan Capres dan Cawapres  2024, duet spektakuler Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil agar maju berpasangan ke Pilpres 2024. 

Hal itu diutarakannya Bima saat berpidato di acara Y20 di Pura Mangkunegaran Solo, Minggu (30/10).

"Mas Ridwan Kamil keluarganya pesantren dekat dengan pondok pesantren. Mas Ganjar aktivis nasionalis, beda tapi saling melengkapi. Bener nggak?" kata Bima Arya.

Selain itu, Bima Arya juga menyebutkan bahwa keduanya berasal dari etnis yang mempunyai banyak massa, misalnya Ganjar yang berasal dari etnis Jawa dan Ridwan Kamil yang berasal dari etnis Sunda.

"Mas Ganjar berasal dari etnis Jawa yang paling banyak, Kang Emil etnis Sunda. Beda tapi saling melengkapi. Saya tidak mau berkomentar panjang tapi mari kita titipkan dua hal nanti," ujarnya sambil memberikan kode disambut tepuk tangan hadirin yang datang di Pura Mangkunegaran.

Lalu, Bima bertanya kepada dua sosok kepala daerah tersebut mau menjadi calon presiden dan wakil presiden 2024.

"Terakhir pertanyaan-pertanyaan sederhana dan simple, untuk Mas Ganjar siap nggak berpasangan dengan Kang Ridwan, untuk Kang Emil siap nggak berpasangan dengan Mas Ganjar? Untuk Mas Gibran siap nggak mendukung mereka berdua?" pungkasnya.

Pandangan politik Bima ini banyak di aminkan orang, karena tidak terbantahkan keduanya adalah dikenal sebagai pejabat yang amanah dan sangat konsern kepada perbaikan nasib rakyat, dan bersih dari korupsi.*** Kuswanto


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved