Headlines News :
Home » » Sosok Much. Rofiq Pejabat Amanah di Dukcapil Senangkan Publik

Sosok Much. Rofiq Pejabat Amanah di Dukcapil Senangkan Publik

Written By Info Breaking News on Rabu, 26 Oktober 2022 | 11.05

Muchamad Rofiq, S Kom
Samarinda, Info Breaking News - Dengan integritas yang tinggi ditunjang dengan kepribadian yang sederhana mudah bergaul tanpa memandang kasta, serta pekerja keras yang amanah membuat Muchamad Rofiq mampu menapak kariernya bekerja sebagai PNS yang dipercaya mengemban tugas pelayanan masyarakat di Dukcapil Samarinda, Kaltim.

Rofiq yang basic pendidikan formalnya dari sarjana komputer ini ternyata mampu mengimbangi kinerja yang penuh dinamika dikantor pemerintah hingga kini menduduki posisi Eselon III, sebagai Kabid Pendaftaran Penduduk, di Dukcapil Samarinda, Kaltim.

14 tahun bekerja di Dukcapil Samarinda yang sarat dengan problema publik complicated itu menjadikan Rofiq semakin tangguh dalam mencerna permasalahan yang terus berkembang ditengah masyarakat yang dilayaninya.

" Saya selalu merasa plong dan happy jika ada masalah yang menimpa orang yang mau mengurus dokumen keluarganya tapi tidak mengerti prosedural dan segala bentuk yang harus menjadi persyaratan utama terkait pengurusan dokumen keperluan keluarga, lalu saya sederhanakan urusannya karena orang itu sebenarnya cukup memiliki dasar yang jelas untuk dibantu. Hidup ini kan juga harus berdampak baik kepada orang banyak." kata Rofiq sedikit mengkisahkan perjalanan karier kerjanya saat berbincang ringan kepada Info Breaking News, Rabu, 26 Oktober 2022 di Makassar.

"Alhamdulilla jika atas ijin Allah SWT dalam waktu dekat ini saya mendapat promosi jabatan yang pasti lebih banyak tantangannya" pungkas pria berwajah tampan yang selalu humble ini. *** Lisa AF

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved