Headlines News :
Home » » Benarkah Harus Tajir Yang Layak Kandidat Calon Presiden

Benarkah Harus Tajir Yang Layak Kandidat Calon Presiden

Written By Info Breaking News on Senin, 28 November 2022 | 04.14

Menteri BUMN Erick Tohir
Solo, Info Breaking News - Sejumlah tokoh yang selama ini dikondisikan sebagai kandidat calon wakil presiden 2024, seperti Ridwan Kamil, Andika Perkasa dan Erick Tohir, mulai naik kepermukaan media, walau belum tau pasti dengan siapa dicalonkan Presiden nya.

Namun mengenai Erick Tohir yang saaat ini dikenal banyak duit dan menjabat sebagai Menteri BUMN, menjadi sangat menarik untuk dikutip pernyataan politisi senior PDI Perjuangan, Panda Nababan kepada wartawan. 

Bahkan Panda menyebutkan kalau Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah merekomendasikan Meneteri BUMN Erick Thohir menjadi calon wakil presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Politisi PDI Perjuangan Panda Nababan membeberkan Presiden Jokowi merekomendasikan Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi calon wakil presiden (cawapres) di pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang. 

Panda mengetahui hal ini setelah bertanya langsung kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Siapapun yang menjadi calon presidennya, cawapresnya yang potensial adalah Erick Thohir,” beber Panda kepada Info Breaking News, mengaku telah bertanya langsung kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut, Minggu (27/11).

Ia kemudian mengatakan tidak lama setelah perbincangan bersama Presiden Jokowi tersebut, Erick Thohir diberikan amanah untuk menjadi Ketua Panitia Pernikahan Kaesang Pangarep sekaligus Pesta Rakyat Kota Solo. Panda melihat hal tersebut semakin menguatkan dukungan Presiden Jokowi kepada Erick Thohir menuju pilpres 2024 mendatang.

Tidak bisa dipungkuri, dari dulu selalu saja pengusaha tajir yang diincar dan dikondisikan sebagai kandidat wakil presiden, karena betapa mahalnya perhelatan kampanye hingga final Pemilu untuk menentukan penguasa dinegeri ini. *** Emil F Simatupang

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved