Headlines News :
Home » » Gangster Abal-Abal Diciduk Polisi

Gangster Abal-Abal Diciduk Polisi

Written By Info Breaking News on Sabtu, 05 November 2022 | 12.06

Coretan Pelaku Pencurian Di SDN 4 Cihideung Ilir, Bogor

Jakarta, Info Breaking News
Beberapa orang yang diduga adalah anggota gangster yang telah melakukan pencurian di SDN4 Cihideung Ilir, Ciampea, Kabupaten Bogor berhasil ditangkap polisi. Peristiwa pencurian itu terjadi pada Senin (31/10) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Aksi gangster itu terekam kamera CCTV. Tulisan 'GANGSTER TOM BGR' diruangan tersebut terlihat menggunakan cat berwarna ungu. Kondisi ruangan di terlihat berantakan seperti setelah diacak-acak.

Polisi menyebut ada empat orang yang ditangkap. Dan ke empatnya masih di periksa di Polsek Ciampea.

"Iya (4 orang ditangkap)," kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin, saat dimintai konfirmasi, Sabtu (5/11/2022). Iman belum menjelaskan secara detail identitas ke empat orang itu. Dia hanya menyebut ke empat orang itu bukanlah anggota gangster. "Nggak(bukan anggota gangster), ngaku-ngaku doang." Tegasnya.

"Pelaku masuk ke sekolah dengan cara memanjat pagar tembok dan masuk ke ruang guru dengan cara merusak kunci pintu menggunakan kunci palsu berupa potongan besi pintu,dan mencoret-coret dinding dan lantai ruangan" kata Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana, dalam keterangan tertulis.

Kepala SDN 4 Cihideung Ilir Roharti menyebut banyak barang milik sekolah yang dicuri pelaku. Pelaku juga mengambil kopi yang ada di sekolah.

"Yang hilang itu jadinya printer 2, proyektor 3, laptop 2, speaker aktif Bluetooth gitu, dispenser, galon, gas juga diangkut. Barang-barang guru-guru sampai kopi pun diangkut sama dia (maling). Loker, lemari, laci itu dibongkarin," ucap Roharti

Polisi saat ini telah memeriksa empat orang terkait kasus pencurian tersebut. Di antaranya pihak guru dan kepala sekolah.

"Sudah ada 4 orang yang diperiksa, iya (termasuk guru dan kepala sekolah)," ucapnya.***Arash


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved