Headlines News :
Home » » Jumat Berkah Majalah Sudut Pandang dikalangan Awak Media Rekan Sekerjanya

Jumat Berkah Majalah Sudut Pandang dikalangan Awak Media Rekan Sekerjanya

Written By Info Breaking News on Sabtu, 05 November 2022 | 06.04

Sekjen Forum Wartawan PN & Kejari Jakpus Hermawan dan Dra. Umi Syarifah

Jakarta, Info Breaking News - Betapa indahnya saat kita berbagi rezeki yang Allah SWT titipkan pada kita. tapi kita juga mengingat bahwa sebagian dari rezeki yang Allah berikan itu melalui dimudahkan NYA segala urusan bisnis dan perjalanan hidup kita, disitu ada Allah titipkan buat fakir miskin dan kaum dhuafa, dan orang lain yang sangat membutuhkan uluran tangan kita dizaman yang semakin sulit sekarang ini.

Ada banyak orang lain menyebutkannya sebagai Jumat berkah, karena orang yang memiliki hati ihklas dan tulus itu, membagikan rezekinya disaat ummat baru saja selesai melaksanakan sholat Jumat berjamaah. 

Junjungan baginda Rasullulah Muhammad SAW sendiri mengatakan dalam hadits shahih Bukhari Muslim : Sebaik baiknya ummatku adalah saat dia ingat bahwa ada Aku titipkan walau sebagian kecil hak kaum fakir dan miskin serta orang lain yang sedang membutuhkan uluran tanganmu, maka akan Aku mudahkan segala urusan bisnismu, serta kuangkat penyakit dari dirimu, sekaligus kutempatkan engkau ditempat yang penuh kharomah disisi ALLAH dan tidak akan kubiarkan cacing merusak jasadmu, jika saat nanti Allah memanggil engkau disisi NYA.

Maka atas dasar doktrin sang kholik diatas itulah, hambah Allah seorang perempuan bernama Umi Syarifah, yang selama ini dikenal sebagai wartawati berkarier cemerlang, kini  menjabat sebagai Pemimpin Redaksi Majalah Sudut Pandang, secara rutin telah berbagi rezeki dinikmati banyak orang sejak tahun lalu ketika negeri ini sedang dihantam Covid 19 hingga berita ini diturunkan, Umi yang dikenal sangat familiar dikalangan awak media menyampaikan nazar bathiniah nya itu disaksikan oleh rekan media yang tergabung dalam kelompok kerja koordinatoriat PWI Pengadilan & Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, pada Jumat, 4 November 2022 kemaren.

"Terima kasih Umi Syarifah, semoga Allah SWT sahajalah yang memberikan balasaan NYA kepada Umi dan keluarga besar Majalah Sudut Pandang, kedepan agar lebih dimudahkan semua usaha dan bisnis Umi agar semakin rutin setiap Jumat berbagi sekaligus bisa bernostalgia dengan kami disini. " kata Hermawan, sekjen forum wartawan PN dan Kejari Jakpus, seraya menyaksikan bantuan beras dari Umi yang dibagikan dengan kenikmatan yang tidak bisa didustakan. *** Fikri Maulana



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved