Headlines News :
Home » » Perang Bintang Dikalangan Polri Menyasar Banyak Anggota

Perang Bintang Dikalangan Polri Menyasar Banyak Anggota

Written By Info Breaking News on Rabu, 09 November 2022 | 00.52

Ismail Bolong 

Samarinda, Info Breaking News
Ajun Komisaris Polisi (AKP) Asriadi, mantan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Bontang, kini menjadi sorotan publik terkait kicauan Ismail Bolong yang juga membuat petinggi Bareskrim Polri Komjen Agus Andrianto dalam lingkaran krusial.

Pasalnya, nama Asriadi disebut oleh Ismail Bolong sebagai salah satu orang yang menerima uang setoran hasil penambangan ilegal di Kalimantan Timur (Kaltim). Dalam video pernyataannya yang viral di media sosial, Ismail Bolong mengatakan, dia pernah memberikan uang sebesar Rp 200 juta secara langsung kepada AKP Asriadi yang saat itu masih menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bontang. 

Seperti yang telah disebutkan, AKP Asriadi pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bontang, Kaltim. Asriadi kemudian dimutasi menjadi Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Muara Wahau, Kutai Timur, Kaltim.

Kini publik bertanya tanya apakah tragedi beruntun yang menimpa seputar lembaga Polri merupakan indikasi adanya isu liar perang bintang akibat dipecatnya Ferdi Sambo yang kini sedang mendekam di sel penjara? *** Lisa AF





Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved