Headlines News :
Home » » Pesta Sabu Anggota Dewan Dan Penari Telanjang

Pesta Sabu Anggota Dewan Dan Penari Telanjang

Written By Info Breaking News on Kamis, 24 November 2022 | 06.33


Ancol, Info Breaking News -
Belum selsai perkara Ferdi Sambo yang dulu sebagai dewanya Polisi yang ternyata berprilaku sadis, kini justru Polisi menangkap oknum wakil rakyat berinisial MJ (35), anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu, terkait penggunaan narkoba jenis sabu. MJ rupanya mengkonsumsi sabu bersama pria berinisial NS (33), yang merupakan petugas Satpol PP Kepulauan Seribu.

"NS masih PJLP (penyedia jasa layanan perseorangan), belum diangkat PNS," kata Ps Kasi Humas Polres Kepulauan Seribu Ipda Putut saat dihubungi, Kamis, (24/11/2022).

Awalnya NS ditangkap pada Jumat (18/11). Barang bukti narkoba sabu 1,38 gram ikut disita.

Dari keterangan NS, pelaku mengaku sempat memakai sabu bersama MJ selaku anggota Dewan Kepulauan Seribu. MJ lalu ditangkap di rumahnya pada Sabtu (19/11).

"Kita geledah rumahnya dan ditemukan barang bukti dua klip kosong sama alat isap. MJ kita amankan ke Polsek," tambah Putut.

Setidaknya ada delapan orang yang ditangkap dari kasus penangkapan MJ. Selain MJ dan NS, para pelaku lainnya yang ditangkap berinisial A (19), AL (27), FD (26), AL (30), IA (26), dan S (27).

Berawal Info Pesta Narkoba

Penangkapan MJ berawal dari informasi adanya pesta narkoba di Pulau Kelapa.

Pesta narkoba itu disebut terjadi pada Jumat (18/11). Polisi lalu melakukan penyelidikan di lokasi. Hasilnya, lima orang dicurigai terlibat pesta narkoba ditangkap.

"Diamankan ke Polsek Kepulauan Seribu, begitu di polsek dilakukan tes urine dan positif empat orang," ujar Putut.

Polisi lalu melakukan pengembangan penyelidikan. Empat orang yang positif narkoba ini mengaku mendapatkan sabu dari pria inisial S.

S lalu ditangkap dan dibawa ke Polsek Kepulauan Seribu. Barang bukti sabu seberat 0,12 gram ikut disita.

S mengaku mendapatkan narkoba dari NS. Penyelidikan yang dilakukan polisi ini yang akhirnya berhasil mengungkap keterlibatan dari MJ selaku anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Putut mengatakan pihaknya saat ini masih mendalami keterkaitan MJ dengan pesta sabu yang disebut digelar di Pulau Kelapa, bersama sejumlah perempuan berparas cantik bertubuh seksi bak jablay, sebagai pewarna indah dalam dunia narkoba bercampur noda zinah. *** Tiara




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved