Headlines News :
Home » » Polisi Satu Istri, Tiga Selingkuhan

Polisi Satu Istri, Tiga Selingkuhan

Written By Info Breaking News on Sabtu, 19 November 2022 | 20.33


Jakarta
, Info Breaking News - Kecantikan wanita Indonesia bukan hanya diakui oleh bangsa sendiri, tapi sudah diakui oleh bangsa-bangsa lainnya. Namun tidak sedikit kecantikan ini disalah gunakan untuk menutupi kebutuhan hidup atau sekedar memenuhi gaya hidup.

Kecantikan wanita pribumi mampu meluluh lantakkan hati kaum adam, dari yang tak berpunya sampai yang tajir melintir, dari yang muda hingga bandot tua, dari kaum dhuafa hingga kaum elit penguasa. dan mirisnya para wanita cantik ini saling rebut laki-laki untuk bisa dimiliki,bahkan meskipun laki-laki itu sudah ada yang memiliki/beristri. Lelaki yang tidak bersyukur atas Nikmat dan anugerah Allah melalui istrinya,sangat gemar dikelilingi wanita-wanita cantik bahkan tak sedikit laki-laki seperti ini menyalahkan istrinya demi mendapatkan lubang penyakit.

Viral perbandingan foto istri polisi Tangerang Selatan yang diselingkuhi dengan para pelakor. Dalam video yang viral, istri polisi itu terlihat memakai seragam Bhayangkari. Ada juga foto-foto pelakor atau selingkuhan sang polisi yang disebut berjumlah tiga pelakor. Video perbandingan foto istri sah vs. pelakor viral setelah diunggah akun Instagram @fityahndyn. Dia mengunggah video tersebut untuk membantu temannya, istri sang polisi, yang menjadi korban perselingkuhan suaminya dengan tiga wanita.

"Semoga bisa di usut beb @imeldabela_ Tuhan selalu adil seadil-adilnya🙏😇," tulis pemilik akun Instagram @fityahndyn. Akun Instagram @fityahndyn mengatakan bahwa dia merupakan sahabat akrab dari @imeldabela_, istri polisi yang ada di video Reels unggahannya. Fitria mengunggah video itu karena berharap agar masalah Imelda dan suami bisa segera tuntas.

Fitria mengatakan bahwa saat ini sahabatnya, Imelda sedang mengurus sidang cerai dengan suaminya. Lebih lanjut, Fitria mengatakan bahwa saat ini Imelda masih shock dan menyerahkan kasusnya lewat kuasa hukum. 

Imelda pun mengucapkan rasa terima kasih lewat Instagram Story kepada warganet yang memberikan dukungan untuknya. "Terima kasih semua teman-teman untuk support nya, perkara saya sedang ditangani oleh Bidpropam dan Ditreskrimum selanjutnya terkait progress bisa ditanyakan oleh kuasa hukum saya. Mohon doa nya semoga lancar amin," tulis @imeldabela_.

Fitria kemudian menuturkan alasan mengunggah video sahabatnya Imelda. "Kalau ngga di viral-in dulu nggak akan terungkap dan akan tetap terulang, apalagi proses cerai nggak mudah," kata Fitria.

Dia mengungkap saat ini Imelda membuka usaha nasi bakar seharga Rp 10 ribu di Pasar Sandratek, Tangerang Selatan, Banten. "Imelda ada usaha baru-baru ini buka warung nasi bakar dan ikan bakar," sautnya.

Ia sudah meminta izin kepada Imelda untuk menampilkan ketiga wajah pelakor di akun Instagram-nya. Imelda juga memberikan izin dan mengetahui unggahan Reels Fitria. Unggahan Fitria kini sudah ditonton lebih dari 2,1 juta views dan mendapat 23,5 ribu likes.

Imelda saat ini sudah melaporkan suaminya yang berselingkuh. Anggota Polsek Pondok Aren, Bripka HK, dilaporkan istrinya, IS, ke Propam Polda Metro Jaya atas dugaan perselingkuhan hingga KDRT. IS mengungkapkan suaminya diduga memiliki hubungan dengan belasan wanita lain.

IS menceritakan Bripka HK berselingkuh sejak 3 bulan usia pernikahan mereka pada 5 April 2020. Perselingkuhan suaminya ini terbongkar setelah dirinya mengecek ponsel HK.

"Awalnya pada saat itu dia mau pergi, tapi dia lupa bawa HP, ketinggalan. Saya buka HP-nya, ternyata isinya ya itu berbentuk lebih ke intim. (Bukti) foto pornografinya seperti video call sudah dia hapus. Jadi saya nggak bisa lihat. Kalau untuk chatting intim itu banyak,"terang IS kepada media.***Bengal_on


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved