Headlines News :
Home » » Presiden Jokowi Minta Relawan Awasi Kinerja Para Menteri nya

Presiden Jokowi Minta Relawan Awasi Kinerja Para Menteri nya

Written By Info Breaking News on Minggu, 06 November 2022 | 13.00


Jakarta,
Info Breaking News - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta para relawannya untuk senantiasa memantau kinerja Kabinet Indonesia Maju. Hal tersebut disampaikan langsung Jokowi saat bertemu sejumlah pimpinan relawan di Istana Kepresidenan Bogor.

“Presiden meminta relawan agar selalu kritis dan konstruktif memotret kinerja Kabinet, termasuk mengecek kinerja para menteri apakah masih sesuai dengan visi dan target-target yang ditetapkan,” kata Michael Umbas,  Ketua Umum Arus Bawah Jokowi kepada Info Breaking News, Minggu (6/11/2022).

Menurut Umbas, para relawan yang diterima Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, menanyakan mengenai rencana reshuffle atau perombakan kabinet. “Kami menanyakan soal kapan rencana reshuffle dilakukan? Presiden menyampaikan sedang menunggu timing yang tepat,” ucap Umbas.

Pertemuan itu berlangsung secara tertutup. Jokowi dan para pimpinan relawan juga berdiskusi tentang kondisi perekonomian, politik, dan persiapan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 di Bali. “Presiden juga meminta informasi juga aspirasi yang berkembang di masyarakat,” katanya.

Umbas menambahkan Jokowi juga menekankan pentingnya persatuan dan soliditas menghadapi kondisi global yang cukup berat dengan kondisi krisis yang sudah mulai terjadi dan menimpa banyak negara.

Relawan Jokowi juga mengusulkan ada pertemuan akbar. “Dalam dialog dengan Presiden, kami mengusulkan agar ada pertemuan akbar antara relawan dan Presiden, sekaligus mendengar arahan dan petunjuk Presiden bagi relawan. Presiden setuju dan bersedia ada pertemuan akbar antara relawan, para pendukung dan rakyat,” kata Umbas.

Selain Umbas, turut hadir dalam pertemuan itu antara lain Kris Budihardjo (Ketum RKIH), Putri Kusumawardhani (Ketum Relawan Pertiwi), Silver Matutina (Ketum Solmet), Benny Ramdhani (Ketum Barikade 98), dan Darmizal (Ketum ReJo). Umbas menyebut pertemuan berlangsung selama 2,5 jam dengan suasana santai dan hangat.***  Emil F Simatupang. 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved