Headlines News :
Home » » Silvia Tan Bintangnya Parade Budaya Nusantara di CFD Jakarta

Silvia Tan Bintangnya Parade Budaya Nusantara di CFD Jakarta

Written By Info Breaking News on Minggu, 06 November 2022 | 12.33

Silvia Tan

Jakarta, Info Breaking News -
 Suasana berjubel dan animo masyarakat diseputar Jabodetabek terlihat tumplek dikawasan jalan MH. Thamrin - Jendrral Sudirman, Jakarta dan berbagai acara olah raga pagi di ibukota Jakarta (CFD) itu tampak dipadati pengunjung, seakan melepas kerinduan bersepeda dan jalan pagi dengan diwarnai berbagai macam aneka kegiatan.

Salah satu kegiatan yang banyak mendapat perhatian publik adalah ribuan wanita Indonesia yang bangga berbalut pakaian tradionil Kebaya Nusantara. Karena selain tujuannya lebih memamerkan warisan leluhur Nusantara, tetapi juga menampilkan style kebaya modern yang berbahan produk dalam negeri.

Silvia Tan dengan para sahabatnya di acara CFD

Menariknya para wanita yang menggunakan pakaian kebaya ini terdiri dari berbagai komunitas dan terlihat begitu mempesona penampilannya.

"Saya bangga dengan kebaya Indonesia, karena memang harus dilestarikan oleh kaum wanita Indonesia " kata Silvia Tan, salah seorang peserta, saat berbincang ringan dengan Info Breaking News, Sabtu (6/11/202) di kawasan CFD Sarinah Jakarta.

Silvia Tan yang merupakan kader PDIP ini terkesan begitu ramah dan bersemangat walau mondar mandir kesana kemari karena banyak bertemu orang yang dikenalnya. 

"Kedepan berharap agar kegiatan seperti ini dikawasan CFD lebih mendapat support dari Gubernur DKI Jakarta dan juga pihak terkait lainnya agar berjalan lebih baik." pungkas Silvia yang memiliki senyum menawan. *** Emil F Simatupang



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved