Headlines News :
Home » » Sempat Diamuk Massa, Begal Payudara Ini Akhirnya Diamankan Polisi

Sempat Diamuk Massa, Begal Payudara Ini Akhirnya Diamankan Polisi

Written By Info Breaking News on Selasa, 31 Januari 2023 | 10.19

Pelaku Begal Payudara

Palangka Raya
, Info Breaking News - Sebaiknya anak-anak dan remaja putri selalu diawasi, setidaknya tidak dibiarkan bermain ataupun bepergian sendirian tanpa pengawalan, karena kejahatan maupun pelecehan seksual terhadap perempuan dan anak masih kerap kali terjadi.

Seorang pria yang diduga melakukan begal payudara kepada seorang siswi SMA di Jalan Sisingamangaraja Kota Palangka Raya menjadi amukan warga.

Peristiwa tidak senonoh itu terjadi pada, Senin (30/1/2023) Pukul 05.45 WIB. Dalam kejadian tersebut sempat viral video pelaku saat diamankan warga dan pengakuan korban juga terkam dalam video yang di rekam oleh warga.

Salah satu saksi Akbar saat itu pelaku sempat tidak mengakui perbuatannya dan sempat melawan warga dan hingga akhirnya karena melihat pelaku melawan sebagian warga yang geram memukuli pelaku.

“Pelaku tidak mengakui hingga akhirnya menjadi sasaran empuk warga sedangkan korban mengaku dipepet dan di pegang payudaranya oleh pelaku,” kata Akbar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan saat ini pelaku sudah diamankan di Polresta Palangka Raya untuk dimintai keterangan. ***Nova Adriani

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved