Headlines News :
Home » » Jasad Pria Tua Di Palangka Raya Pengidap Stroke Ditemukan

Jasad Pria Tua Di Palangka Raya Pengidap Stroke Ditemukan

Written By Info Breaking News on Rabu, 22 Februari 2023 | 07.55

Evakuasi Jasad Pakde 

Palangka Raya
, Info Breaking News - Walaupun sedang mengidap stroke sekitar 5 tahun terakhir, seorang pria yg bernama Sukma Wandi berumur 61 tahun ini tetap berkerja keras menunaikan tanggung jawab nya. Namun perkara usia tetaplah menjadi rahasia Allah. Pria tua yang biasa di panggil pakde ini ditemukan sudah tak bernyawa ditempat ia biasa menghabiskan waktunya untuk mengais rejeki.

Terungkap tatkala petugas dari Polsek sebangau, Polresta Palangka Raya menanyakan kepada pihak keluarga yang bernama Kamsini (58). 

"Berdasarkan keterangan yang disampaikan Ibu Kamsini istri dari Almarhum Sukma Wandi di lokasi kejadian, "kata Kapolresta Palangka Raya,Polda Kalteng Kombes Pol.Budi Santoso.S.I.K..M.H. melalui Kapolsek Sabangau Ipda Ali Maffud, Selasa (21/2/2023) pagi.

Kasus penemuan mayat itu sendiri di temukan oleh warga setempat, Ibu Neti (39)  Di mana setelah berusaha memanggil almarhum dengan panggilan  pakde namun tidak ada tanggapan sama sekali.

Setelah tak mendapatkan respon, dia lantas mengajak suami nya bernama Maiben (45) untuk mengecek kondisi almarhum yg berada di di kebun tanah milik Pak Samoel tidak jauh dari rumah nya.

Kemudian, untuk informasi yang berhasil di himpun, jika beliau ini biasa nya pagi bertolak dari rumahnya di jalan panenga IX RT.004 RW.003 Kel. Kereng Bengkirai menggunakan sepeda kayuh menuju kebun milik Samoel di jalan Maduhara 1 Gg. Tapakdara untuk bertani dan pulang siang hari,begitu setiap harinya.

Namun, almarhum akhirnya ditemukan telah wafat dengan posisi tersandar pada pohon pisang.

Dalam kasus ini pihak keluarga tidak bersedia untuk di visum dan hanya meminta almarhum agar diantarkan dari lokasi kejadian menuju tempat kediaman nya dan telah di penuhi keinginan tersebut dengan pemakaian ambulance.***Surya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved