Headlines News :
Home » » Pengakuan Gadis Tanpa Busana Dalam Mobil Sekwan DPRD Jambi

Pengakuan Gadis Tanpa Busana Dalam Mobil Sekwan DPRD Jambi

Written By Info Breaking News on Sabtu, 11 Februari 2023 | 13.40

Kondisi Sedan Camry Sekwan DPRD Jambi Setelah Alami Kecelakaan Tunggal

Jambi
, Info Breaking News - Polisi telah memeriksa pelajar berinisial MSA (17) mengendarai mobil sedan Toyota Camry plat merah BH 1842 Z, milik sekretariat dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Jambi, dan membawa penumpang wanita tanpa busana. Mereka mengakui tengah berpacaran dan dikejar oleh warga.

Diketahui bahwa perempuan yang di dalam mobil tersebut berinisial TA (16) adalah kekasih MSA. Dia beralamat Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi.

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan, TA mengakui jika sedang berpacaran bersama MSA (17) di dekat Bandara Sultan Thaha, Jambi. Namun saat itu ada warga menghampiri mereka. Karena panik, mereka langsung tancap gas dengan kecepatan tinggi. Hingga akhirnya, mereka menabrak bahu jalan dan ban mobil tersebut pecah.

"Sehingga mobil yang dikendarai sulit dikendalikan langsung menabrak papan reklame serta langsung menabrak mobil Calya, tapi kita akan melaksanakan gelar perkara untuk menentukan status sopir apakah bisa dinaikan sidik," papar Aulia.

Sebelumnya, kepolisian resor kota (Polresta) Jambi terus mendalami kasus kecelakaan tunggal mobil dinas DPRD Jambi. Sopir yang berstatus pelajar SMA telah menjalani pemeriksaan kepolisian.

"Saat ini pengemudi mobil dinas DPRD Jambi baru dapat diminta keterangan, dan pelajar tersebut untuk saat ini statusnya masih menjadi saksi," kata Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmad.

Selain itu, ibu dari pelajar tersebut juga sudah dimintai keterangan. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa pelajar tersebut menggunakan mobil secara diam-diam.

"Jadi keterangan ibu pelajar, dirinya tidak mengetahui sendiri akan tetapi diketahui oleh pihak keluarganya," jelasnya.***Tiara

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved