Headlines News :
Home » » Dunia Hiburan Berduka, Mas Benjo "Teamlo" Meninggal Dunia

Dunia Hiburan Berduka, Mas Benjo "Teamlo" Meninggal Dunia

Written By Info Breaking News on Sabtu, 27 Mei 2023 | 18.21

Alm Giyarto alias Benjovi alias Benjo

Surakarta
, Info Breaking News - Jika rejeki dan jodoh manusia adalah kepastian yang datang setelah di ikhtiarkan, maka kematian adalah sesuatu yang pasti yang datangnya tetap menjadi misteri. Karenanya lakukanlah hal bermanfaat yang terbaik yang bisa kita lakukan untuk kehidupan kekal yang sebenarnya.

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, salah satu pelawak terkenal yaitu Benjo eks Teamlo, dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat 26 Mei 2023 kemarin. Kabar tersebut diungkapkan oleh Lala, selaku manajer Teamlo pada Jumat, 26 Mei 2023 kepada sejumlah awak media.

Teamlo atau Team-lo merupakan singkatan dari Tim Humor Solo adalah grup band asal Solo yang menggabungkan musik dan lawak. Informasi terakhir, mendiang Benjo berada di Surakarta.

Benjo eks Teamlo menghembuskan nafas terakhirnya diusianya yang ke 62 tahun pada Jumat 26 Mei 2023 sekitar pukul 13.45 WIB setelah masuk rumah sakit sejak Minggu 21 Mei lalu. Ia dirawat di RS dr Oen Kandang SapSolo, Jawa Tengah terkait penyakit darah tinggi yang dideritanya. Kondisi sang komedian sempat membaik sebelum akhirnya menurun secara drastis hingga dilarikan ke ruang ICU. Pihak keluarga mengungkapkan bahwa ia terserang stroke pada Kamis pagi sebelum akhirnya meninggal dunia. 

"Minggu masuk rumah sakit, kondisinya membaik habis itu terus menurun-menurun. Akhirnya Kamis pagi itu masuk ICU terus hari ini bapak nggak ada. (Masuk ICU) kena serangan stroke itu, tensinya dah tinggi," kenang
 Ridwan Iga, anak Benjo, saat ditemui awak media di rumah duka

mendiang dimakamkan di TPU Untoroloyo, Mojosongo hari ini pada Sabtu 27 Mei 2023 pukul 10.00 WIB.***Kuswanto

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved