Headlines News :
Home » » 4 Tersangka Penipuan Tiket Konser Coldplay di Sulsel Diperiksa di Polda Metro Jaya

4 Tersangka Penipuan Tiket Konser Coldplay di Sulsel Diperiksa di Polda Metro Jaya

Written By Info Breaking News on Jumat, 02 Juni 2023 | 12.37


Jakarta, Info Breaking News
- Empat tersangka penipuan tiket konser Coldplay di Sulawesi Selatan hari ini tiba di Jakarta untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Untuk empat tersangka bersama tim telah tiba di Jakarta dan hendak dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan," kata Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKP Charles Bagaisar kepada wartawan, Jumat (2/6/2023).


Polisi juga menyita barang bukti dari keempat pelaku yang masing-masing berinisial MS (23), AB (38), MH (20) dan AD (36) tersebut.


Charles menjelaskan kini pihaknya tengah mendalami peran keempat pelaku tersebut. “Sedang kami dalami dan akan disampaikan pada saat press release," tuturnya.


Sebelumnya, Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya mendeteksi pelaku penipuan modus jasa titip tiket konser Coldplay berada di Sulawesi Selatan. 


"Tim yang sudah diberangkatkan ke wilayah Sulawesi Selatan telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku penipuan dengan modus operandi yaitu penipuan penjualan tiket konser Coldplay," kata Kanit 2 Subdit Siber, AKP Charles Bagaisar, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (1/6/2023).


Charles mengatakan saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan karena diduga masih ada pelaku lainnya yang terlibat dalam perkara penipuan tersebut. *** Paulina


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved