Headlines News :
Home » » Patroli Tim Gabungan Terus Digencarkan, Karyawan Diimbau Tetap Tenang

Patroli Tim Gabungan Terus Digencarkan, Karyawan Diimbau Tetap Tenang

Written By Info Breaking News on Sabtu, 23 September 2023 | 19.40

Palangkaraya, Info Breaking News - Kerusuhan yang terjadi di area kebun sawit PT Hamparan Massawit Bangun Persada ( HMBP) Desa Bangkal, Kecamatan Seruyan, kabupaten Seruyan.

Karyawan PT Hamparan was was cemas dan tidak tenang, trauma akibat peristiwa buruk yang terjadi aksi pembakaran perumahan staf perusahaan dan pos utama Security beberapa waktu yang lalu.

Tim gabungan yang terdiri dari Sat Brimob Polda Kalteng,Ditsamapta,Bid Humas dan Polsek Danau Sembuluh, terus melakukan patroli dialogis diarea kebun PT Hamparan Bagun Persada ( HMBP) Desa Bangkal Kecamatan Seruyan Kabupaten Seruyan.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto, melalui Kabit Humas, Kombes Pol Erlan Munaji mengatakan, kali ini pihaknya melaksanakan patroli di perumahan afdeling 4blok J II.

" Patroli ini dilakukan agar mencegah terjadinya kembali keributan yang dapat menggangu Kamtibmas," katanya, saptu (23/9/2023).

Dalam kesempatan, tim gabungan juga menghimbau kepada karyawan agar dapat tenang dan tak perlu panik.

Untuk itu, jika para karyawan menemukan adanya hal-hal yang mencurigakan, para karyawan diminta agar segera melaporkan kepada tim gabungan yang berada di penjagaan kantor besar.

" Yang pasti patroli ini dilakukan untuk memberikan jaminan rasa aman bagi para karyawan, percayalah, petugas selalu siap siaga melakukan patroli" ucapannya.

Sebelumnya, Polda Kalteng telah menerjunkan tim gabungan yang terdiri dari dari 2 peleton personel Ditsamapta dan 15 personel Polres Seruyan, guna mengamankan area PT HMBP.

Hal tersebut dilakukan usai pecahnya aksi damai yang dilakukan para oknum masyarakat, hingga membuat sejumlah fasilitas umum rusak dan meninggalkan trauma bagi para karyawan. ***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved