Headlines News :
Home » » Polresta Palangka Raya Gelar Apel PAM Pelantikan Wali Kota dan Bupati

Polresta Palangka Raya Gelar Apel PAM Pelantikan Wali Kota dan Bupati

Written By Info Breaking News on Senin, 25 September 2023 | 15.06

Palangka Raya, Info Breaking News - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) hari ini Resmi melantik pejabat (PJ) walikota Palangka Raya dan 9 Bupati kabupaten Provinsi Kalteng.

Kapolresta Palangka Raya Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santoso.S.I.K,. M.H., melalui Kabag OPS Kompol Ganda B.,Napitupulu memimpin apel,Senin (25/9/2023) pagi.

" Jadi Apel yang kami selenggarakan ini merupakan bentuk kesiapan sekaligus pengecekan para personel," katanya di Halaman Kantor Gubernur Kalteng di Jalan RTA Milono.

Selain Polresta Palangkaraya laporan yang kami terima hari, ini akan diselenggarakan aksi damai oleh masyarakat ketika pelantikan PLH Walikota dan Bupati,"Ujarnya.

Selain Polresta Palangkaraya, terang Ganda, pada pengamanan aksi damai juga di bantu oleh para personel dari Satpol PP guna memaksimalkan kegiatan pengamanan yang dilakukan.

" Jadi sebagai informasi bagi rekan-rekan jumlah personel Polresta Palangkaraya sebanyak 58 anggota, kami juga mendapatkan bantuan rekan-rekan dari Satpol-PP " tuturnya.***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved