Headlines News :
Home » » Polresta Palangka Raya Ikuti Paripurna Ke-7 Masa Persidangan I DPRD Kota

Polresta Palangka Raya Ikuti Paripurna Ke-7 Masa Persidangan I DPRD Kota

Written By Info Breaking News on Rabu, 27 September 2023 | 08.21

Palangka Raya, Info Breaking News - Kepolisian Resor, Polda Kalteng turut mengikuti pelaksanaan Rapat Paripurna ke-7 Masa Persidangan 1Tahun Sidang 2023- 2024 yang di gelar oleh DPRD kota Palangkaraya.

Kabagren, AKP Suyatman pun mewakili kesatuannya guna mengikuti rapat tersebut yg berlangsung di Kantor DPRD kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada Selasa (26/9/2023) siang.

"Selaku Kabagren akan mewakili Kapolresta untuk mengikuti Rapat Paripurna ke-7 yang digelar oleh DPRD kota Palangkaraya untuk Mas Persidangan I Tahun 2023-2024" ujar Kabagren sebelum dimulainya kegiatan.

Beberapa hal pun dijelaskan oleh AKP Suyatman terkait agenda yang dibahas dalam rapat paripurna tersebut, yang akan dipimpin oleh ketua DPRD kota, Sigit K. Yunianto, SH.M.Ap bersama Pj Walikota Dr. Hera Nugrahayu,M.Si.

"Untuk agenda rapat yakni penyampaian penjelasan dan jawaban Walikota Palangka Raya terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD kota Palangkaraya tahun anggaran 2023", jelasnya. 

"Kemudian yaitu pemandangan umum fraksi DPRD Kota Palangkaraya terhadap pidato pengantar tentang 7 (tujuh) rancangan peraturan daerah Kota Palangka Raya, yang akan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kota, SKPD kota dan Wartawan" lanjutnya. ***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved