Headlines News :
Home » » Polsek Sebangau Dampingi Tapal Batas Tanah Warga Di Sabaru

Polsek Sebangau Dampingi Tapal Batas Tanah Warga Di Sabaru

Written By Info Breaking News on Sabtu, 23 September 2023 | 20.51

Palangkaraya, Info Breaking News - Sering terjadinya pertikaian  sengketa tanah yang terjadi di kota Palangkaraya Kalimantan Tengah (Kalteng) hanya karena masalah tapal batas yang berselisih pendapat antara dua belah pihak.

Sebagai upaya antisipasi akan adanya keributan hal-hal yang tidak di inginkan terjadi Polsek Sebangau, Polresta Palangkaraya, Polda Kalteng hari ini melakukan pendampingan.

" Jadi tadi kami dari Polsek Sebangau telah melakukan pendampingan penentuan tapal batas yang terjadi,kata Polsek Sebangau Ipda Ali Maffud mewakili Kapolresta Palangkaraya, Polda Kalteng Kombes Pol.Budi Santoso,S.I.K,.M.H. 

" Pendampingan tapal batas tanah yang kami lakukan tadi antara Pak Padio degan Ibu Ramaniqn yang merupakan warga Kelurahan Sabaru," Ujarnya.

Diterangkan, setelah menyaksikan sendiri dilokasi, Babinkatimas Kelurahan Sabaru Aiptu Irwan Darmawan memberikan pengertian kepada kedua belah pihak yang berlangsung di Jalan Surung.

"Kami menyarankan agar kedua warga ini membawa serta dokumen yang sah terkait tanah yang disengketakan. Pungkasnya. ***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved