Headlines News :
Home » » Semarakan Hari Kadin ke-55 Kapolresta Palangka Raya Ikuti Fun Walk

Semarakan Hari Kadin ke-55 Kapolresta Palangka Raya Ikuti Fun Walk

Written By Info Breaking News on Minggu, 24 September 2023 | 21.50

Palangkaraya, Info Breaking News - Secara serentak se Indonesia menurut rencana akan melaksanakan Hari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) ke -55.

Dimana untuk dikota Palangkaraya sendiri, Hari Kadin Kalteng ke-55 akan berlangsung di stadion Sanaman Mantikei Kelurahan Lankai Kecamatan Pahandut.

Untuk memberikan dukungan atas semarak acara tersebut, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santoso S.I.K.M.H tampak hadir, Minggu (24/9/2023) pagi.

Setelah berhasil dikonfirmasi,Budi menyampaikan, jika kehadirannya dalam perayaan hari Kadin ke-55 merupakan salah satu bentuk dukungannya dalam hari bersejarah Dunia perdagangan.

" Kerena seperti dirasakan bersama,jika dunia perdagangan tidak akan pernah terlepas dari roda kehidupan masyarakat dan kita semua tentunya" katanya.

Sementara itu dilokasi, orang nomor satu di Polresta Palangkaraya selain mengikuti senam aerobik, juga melaksanakan Fun Walk yang disela-sela kegiatan yang dilakukan doorprize bagi para peserta yang beruntung. ***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved