Headlines News :
Home » » Lakalantas Fuso PS MX King Satu Orang Tewas Di Tempat

Lakalantas Fuso PS MX King Satu Orang Tewas Di Tempat

Written By Info Breaking News on Selasa, 10 Oktober 2023 | 02.44

Palangkaraya, Info Breaking News - Telah terjadi Lakalantas di Jalan Trans Palangkaraya -Buntok, satu orang tewas ditempat terlindas truk Fuso bermuatan Karmel di Desa Bukit Batu, Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas Senin (9/10/2023.

Kejadian bermula ketika pasangan suami istri yang menggunakan sepeda motor roda dua jenis Yamaha MX King nopol KH 4726 DH dikendarai oleh istri Norhani (37) yang membonceng suaminya, Laurensius (47) dari Palangka Raya menuju Bukit Batu dalam kecepatan rendah. Pada waktu itu hujan lebat, ditikungan tajam jalan licin akibatnya ban slip dan jatuh kearah kanan jalan.

Pada saat yang bersamaan, melintas truk fuso nopol BK 8413 BC warna oranye menuju dari arah Buntok - Palangka Raya yang dikendarai oleh Sutrisno (47), kecelakaan pun tidak bisa terhindari. Meskipun sopir truk Fuso yang bermuatan Karmel berusaha menghindar dengan membanting setir, truk tetap menghantam motor dan pengendara, truk akhirnya terbalik kekiri badan jalan.

Tabrakan Fuso PS MX king mengakibatkan satu orang pengendara tewas ditempat dan satu penumpang lainnya yang selamat dalam keadaan terluka  dilarikan kepuskemas terdekat. ***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved