Headlines News :
Home » » Si Jago Merah Kembali Hanguskan Pemukiman Padat Penduduk Di Palangka Raya

Si Jago Merah Kembali Hanguskan Pemukiman Padat Penduduk Di Palangka Raya

Written By Info Breaking News on Rabu, 08 November 2023 | 17.35

Palangka Raya, Info Breaking News - Kebakaran yang menghanguskan, satu buah ruko laundry dilengkapi berbagai macam bahan minyak bensin jenis pertalite, Gas LPG dan lainnya hangus dilahap sijago merah dan satu buah ruko galon air minum isi ulang. 

Pemilik laundry Ibu Murah (35) yang mengalami luka bakar bagian kaki dan tangan berteriak meminta tolong, teriakan itu pun didengar warga Jalan Kalimantan RT 0.4 RW 14 Kelurahan Pahandut Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya Rabu (8/112023) pagi.

Kebakaran yang menghebohkan masyarakat di jalan Kalimantan yang dekat dengan pasar besar warga dan pihak Damkar berdatangan berusaha memadamkan api mengunakan alat pemadam dan warga yang mengunakan mesin pompa jenis Robin bersama-sama memadamkan api dalam waktu setengah jam api dapat dijinakkan. 

Adapun awal mula kejadian menurut saksi Ibu Mia karyawan laundry yang posisi dibelakang sedang menjemur pakaian tiba-tiba terkejut melihat api membesar dari ruang tengah dan ibu Mia  berhasil menyelamatkan diri dengan melompat ke tempat tentanga sebelah, "ujarnya.

Saksi, Zaitun (24) melanjutkan kan awal mula api kejadian dari ruang tengah keadaan waktu itu zaitun salah satu karyawan lagi bekerja menyetrika pakaian laundry  yang mengunakan tenaga staem boiler berbahan bakar gas LPG yang mana  uap setrikaan yang menghasilkan panas diruangan tersebut.

Pemilik laundry Ibu Murah (35) lagi mengisi bensin jenis pertalite kebotol diruang tengah tampa disengaja minyak tumpah diduga menyebabkan awal mula api antara panasnya strika uap dan minyak jenis pertalite yang mudah terbakar.

Titik awal mula api datang tiba- tiba yang membesar membakar kaki dan tangan ibu murah pas waktu itu Ibu murah mengunakan pakaian panjang yang membakar dirinya korban pun dilarikan warga kerumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan pertolongan.

Materi kerugian yang dialami pemilik galon isi ulang  Mina yang baru saja datang di TKP menyebutkan," kerugian yang dialaminya sekitar Dua ratus juta rupiah sambil meneteskan air mata yang rukonya ikut dilalap sijago merah,adapun pemilik laundry belum diketahui berapa kerugian yang dialaminya. ***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved