Headlines News :
Home » » Diskon Besar Dari Garuda Airways

Diskon Besar Dari Garuda Airways

Written By Info Breaking News on Jumat, 26 Juli 2024 | 10.04


Jakarta, Info Breaking News -
PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali menggelar 'Garuda Indonesia Sales Office Travel Fair (SOTF)' pada 22-31 Juli 2024. Bekerja sama dengan Bank Mandiri, Garuda menghadirkan berbagai penawaran menarik salah satunya diskon tiket perjalanan sampai 80%.

Diskon tiket perjalanan diberikan menuju berbagai destinasi penerbangan domestik maupun internasional. Selain itu, ada tambahan cashback dari Bank Mandiri untuk periode perjalanan 22 Juli 2024-31 Juli 2025. Pengguna jasa dapat mengakses berbagai tawaran menarik itu di kantor penjualan Garuda di Indonesia maupun kantor perwakilan di luar negeri.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, mengatakan SOTF adalah salah satu bentuk komitmen Garuda untuk menghadirkan menghadirkan aksesibilitas dan kemudahan dalam mendapatkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman untuk menuju berbagai destinasi favorit bagi masyarakat.

"Melalui penyelenggaraan berbagai program promosional yang kami laksanakan, kami ingin memberikan lebih banyak pilihan penerbangan yang dapat diakses oleh para pengguna jasa dengan harga yang lebih berkompetitif. Lebih lanjut, melalui pelaksanaan travel fair yang kami laksanakan secara berkelanjutan ini, masyarakat juga akan dapat mengakses lebih banyak nilai tambah dalam setiap pembelian tiket penerbangannya untuk melengkapi pengalaman perjalanannya," ungkap Irfan dalam keterangan tertulis, Jumat,(26/7/2024).

Pada gelaran SOTF 2024, Garuda Indonesia dan Bank Mandiri turut memberikan nilai tambah kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia yang juga nasabah Bank Mandiri berupa cashback hingga Rp 2 juta dan cicilan 0% bagi para pengguna Mandiri Kartu Kredit. Selain menghadirkan penawaran harga tiket dengan diskon spesial, Garuda juga memberikan nilai tambah berupa Welcome Bonus 2000 Miles untuk Anggota Baru/Renewal GarudaMiles Gold Privilege, pemberian free kartu desain spesial untuk anggota baru GarudaMiles Junior, penawaran diskon Rp50.000 untuk cetak kartu GarudaMiles Junior, hingga penawaran paket Bundling cetak kartu GarudaMiles Junior + 1000 Miles dengan harga khusus.

Tidak hanya itu, Irfan menjelaskan para pengguna jasa juga berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran diskon Prepaid Baggage sebesar 10% dari harga Excess Baggage + 30% dari harga Prepaid Baggage, penawaran Bonus Gift Voucher hingga Rp200 ribu, serta penawaran Top Spender Event berupa Paket Wisata Domestik untuk transaksi tertinggi selama periode SOTF.

Sementara promo lainnya, Irfan mengatakan para pengguna jasa juga berkesempatan mendapatkan berbagai potongan harga tiket untuk penerbangan yang dilayani oleh mitra airline Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysia Airlines, dan Bangkok Airways.

Menurut Irfan, SOTF adalah salah satu salah satu langkah strategis perseroan untuk berkontribusi dalam mendukung berbagai program pengembangan pariwisata yang dilaksanakan melalui kehadiran aksesibilitas atas pilihan penerbangan yang aman dan nyaman.

"Ke depannya, kami akan terus menjajaki berbagai program promosional lainnya dalam memberikan berbagai nilai tambah untuk para pengguna jasa setia Garuda Indonesia," pungkas Irfan.

Rute Garuda Sales Office Travel Fair 2024:

Dalam Negeri
Jakarta-Denpasar pp mulai dari Rp 1,8 jutaan pp
Jakarta-Labuan Bajo pp mulai dari Rp 2,2 jutaan pp
Jakarta-Ambon pp mulai Rp 3,2 jutaan pp
Jakarta-Makassar pp mulai Rp 2,2 jutaan pp
Jakarta-Sorong pp mulai Rp 3,5 jutaan pp
Jakarta-Padang pp mulai Rp 1,8 jutaan pp

Luar Negeri
Jakarta-Amsterdam pp mulai dari Rp 11,8 jutaan pp
Jakarta-Seoul pp mulai dari Rp 5,6 jutaan pp
Jakarta-Sydney pp mulai dari Rp 7,7 jutaan pp
Jakarta-Tokyo pp mulai dari Rp 8 jutaan pp
Jakarta-Hong Kong pp mulai dari Rp 4,2 jutaan pp
Jakarta-Singapura pp mulai dari Rp 2,7 jutaan pp

Harga ini diharapkan semakin turun karena adanya sejumlah faktor pendukung dan instruksi Menteri Luhut Panjaitan. *** Lisa AF


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved