Headlines News :
Home » » Menteri Kelautan Trenggono Diperiksa KPK

Menteri Kelautan Trenggono Diperiksa KPK

Written By Info Breaking News on Jumat, 26 Juli 2024 | 09.45

Sakti Wahyu Trenggono Tiba Di Halaman KPK

Jakarta, Info Breaking News -
Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono memenuhi panggilan KPK sebagai saksi. Trenggono hadir setelah sebelumnya berhalangan hadiri panggilan KPK.

Pantauan di gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2024), Trenggono terlihat hadir sekitar pukul 08.50 WIB. Trenggono mengenakan pakaian batik cokelat.

Trenggono terlihat sempat menunggu sebentar di lobi KPK. Setelah itu, Trenggono menuju ruang pemeriksaan KPK sekitar pukul 08.55 WIB.

Sebelumnya, KPK telah memanggil Trenggono dalam kapasitasnya sebagai pemegang saham atau pengurus PT Teknologi Riset Global Investama pada Jumat (12/7) lalu. Trenggono tidak menghadiri panggilan sebagai saksi tersebut karena sedang ada urusan dinas.

"Hari ini memang dijadwalkan Saudara Sakti Wahyu Trenggono dalam kapasitasnya sebagai pemegang saham atau pengurus PT Teknologi Riset Global Investama ya," kata Jubir KPK Tessa Mahardika di gedung KPK, Jakarta, Jumat (12/7).

Tessa mengatakan Trenggono telah mengirimkan surat pemberitahuan. Dia mengatakan pemeriksaan akan dijadwalkan ulang.

"Namun yang bersangkutan tidak hadir dan mengirimkan surat pemberitahuan ketidakhadirannya. Untuk itu, akan dilakukan penjadwalan ulang terkait waktu pemeriksaan kepada yang bersangkutan," ujarnya.

"Ada kegiatan dinas yang bertabrakan yang sudah terjadwal sebelumnya yang tidak bisa ditinggalkan," sambungnya. ***Tiara Dwi



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved