Headlines News :
Home » » Belum Banyak Yang Tau Dasyatnya Manfaat Daun Mangga

Belum Banyak Yang Tau Dasyatnya Manfaat Daun Mangga

Written By Info Breaking News on Selasa, 03 September 2024 | 14.59


Jakarta, Info Breaking News -
Pohon mangga tak hanya menghasilkan buah mangga yang enak dan kaya vitamin. Ternyata daun mangga juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh.

Simak 10 manfaat daun mangga buat kesehatan, mulai dari manfaat antioksidan, mencegah obesitas, hingga kesehatan kulit. Ketahui juga cara mengkonsumsi daun mangga dalam artikel ini.

Manfaat Daun Mangga Buat Kesehatan
Dirangkum dari situs Healthline dan MedicineNet, berikut ini 10 manfaat daun mangga buat kesehatan:Dasyat
ih dan mengalir.

Potong daun menjadi ukuran yang lebih kecil, lalu jemur di bawah terik matahari untuk menurunkan kadar air. Biarkan daun menjadi kering kecokelatan, lalu diolah menjadi serbuk teh kering.

Selanjutnya, daun mangga bisa diseduh bersama rempah-rempah lain, misal jahe dan kayu manis serta gula secukupnya. Selain itu, ada juga ekstrak daun mangga juga dikemas dalam bentuk bubuk, suplemen, dan sediaan lain misal salep dan bath bomb.

Demikian tadi 10 manfaat daun mangga buat kesehatan, mulai dari manfaat antioksidan, mencegah obesitas, hingga kesehatan kulit, lengkap dengan cara mengkonsumsinya. Selain mengonsumsi teh daun mangga, detikers juga harus menerapkan healthy lifestyle demi tubuh lebih sehat dan bugar.*** Windy.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved